Miscellaneous

Apple Garap Serial Drama tentang Pebasket NBA Kevin Durant

Kevin Durant/Sportingnews.com

Serial drama berikutnya yang disiapkan untuk diproduksi bakal memiliki tema tentang olahraga. Apple dikabarkan tengah menggarap serial drama baru yang mengisahkan tentang dunia bola basket.

Sebagaimana dilansir dari Variety, serial drama baru Apple tersebut memiliki judul “Swagger”. Ceritanya berpusat pada kehidupan dan awal karir pebasket terkenal di NBA, Kevin Durant, termasuk kehidupan keluarga dan pelatihnya.

Titled “Swagger,” the series is inspired by Durant’s youth basketball experiences. It will explore the world of Amateur Athletic Union (AAU) basketball and the lives of the players, their families, and coaches.

Serial drama tersebut dilaporkan bakal diproduksi Brian Grazer dan Ron Howard dari studio film Imagine Television dan Thirty Five Media milik Kevin Durant. Grazer dan Durant sendiri adalah produser eksekutif bersama Francie Calfo dari IT dan Rich Kleiman dari TFM.

Adapun naskah cerita bakal ditulis oleh Reggie Rock Bythewood. Ia sebelumnya dikenal sebagai penulis naskah serial terbatas “Shots Fired" yang diproduksi Imagine Television dan Fox. Selain itu, ia juga pernah menulis naskah film drama biografi Notorious yang dirilis pada 2009 lalu.


Baca juga:


Durant sendiri bintang bola basket terkenal di National Basketball Association (NBA) Amerika Serikat. Saat ini, dia bermain untuk tim bola basket profesional Golden State Warriors yang berbasis di Oakland, California.

Selama berkarir, pebasket yang memiliki tinggi badan 2,06 meter tersebut pernah meraih medali emas dalam Olimpiade dan sejumlah penghargaan, seperti Most Valuable Player and Rookie of the Year. Di samping itu, dia juga tercatat pernah bermain di NBA All Star Game sebanyak 9 kali.

Sebelum ini, Apple juga dikabarkan memproduksi banyak serial drama lainnya dengan beragam genre. Dalam proyeknya itu, mereka mendapuk bintang dan sutradara terkenal Hollywood, seperti Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, Octavia Spencer, Kristen Wiig, Steven Spielberg, J.J. Abrams, Damien Chazelle.


Click to comment
To Top