News

Apple Jual HomePod Setengah Harga buat Para Pegawainya

Apple memberikan kesempatan menarik bagi para pegawai yang berencana membeli HomePod. Para pegawai dikabarkan bisa mendapatkan speaker pintar baru yang sudah bisa dipesan sejak pekan lalu itu dengan setengah harga.

Pasalnya Apple akan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk para pegawai yang membeli HomePod. Konsumen biasa di AS bisa membelinya dengan harga normal $349, namun pegawai Apple bisa membawanya pulang cuma dengan merogoh kocek $174,5.

Pemberian diskon besar itu sendiri tidak akan berlangsung selamanya. Jurnalis Mark Gurman dari Bloomberg dalam tweetnya mengatakan kesempatan tersebut bakal berlangsung untuk dua bulan ke depan.

Bukan kali ini saja Apple memberikan diskon produk untuk para pegawainya. Pencipta iPhone itu juga pernah memberikan diskon untuk perangkat Apple Watch saat peluncuran perdananya dilakukan pada awal 2015 lalu.


Baca juga:


Ada yang menyebut pemberian diskon tersebut untuk para pegawai adalah untuk menjual HomePod lebih banyak. Namun lantaran itu bukan yang pertama, mereka melakukannya untuk memperkenalkan produk kategori baru seperti halnya perangkat Apple Watch.

HomePod baru akan resmi dipasarkan pada 9 Februari mendatang di sejumlah negara, yaitu AS, Inggris, dan Australia. Di dua negara terakhir, Apple menjual HomePod dengan harga £319 dan A$499.

Setelah tiga negara tersebut, Apple berencana memboyong HomePod ke Prancis dan Jerman pada musim Semi mendatang. Sedangkan negara-negara lainnya seperti Indonesia belum diketahui kapan kebagian jatah.

    Source:

  • Mark Gruman -Twitter

Click to comment
To Top