News

Apple Kerjakan Headphone Baru, Rilis Akhir Tahun 2018


Setelah merilis AirPods dan HomePod, kabarnya Apple akan terjun semakin dalam di dunia audio. Dikutip dari laporan analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo menjelaskan bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah produk audio baru berbentuk over-head headphone.

Produk ini menggunakan merk Apple secara langsung, tidak seperti Beats Solo, Beats Studio misalnya yang mengadopsi Apple W1 Chip namun masih di bawah nama merk Beats.

Produk headphone ini kabarnya akan rilis di kuartal 4 tahun 2018 alias akhir tahun ini. Desainnya mengusung konsep baru, tidak mengambil bentuk dari perangkat Beats atau mungkin merek lain yang sudah terjun di dunia headphone nirkabel sebelumnya.

Apple to have own-brand, high-end over-ear headphones with all-new design; to be as convenient as AirPods with better sound quality; shipments to begin 4Q18F at earliest; Primax & SZS will be the key suppliers & will benefit from high ASPs


Baca Juga:


Menurut saya ini adalah langkah yang menarik. Mengingat tidak sedikit penikmat audio yang saya kenal, enggan mencoba AirPods karena lebih gemar dengan perangkat audio dengan bentuk headphone. Ditambah lagi dengan bentuk headphone yang lebih besar, Apple bisa saja memberikan beragam teknologi terbaru di dalamnya. Contohnya adalah Active Noise Cancelation atau mungkin mode Hey Siri yang bisa bekerja otomatis tanpa menekan atau mengetuk perangkat headphone tersebut.

Berita sebelumnya juga sudah tim MakeMac bagikan mengenai AirPods generasi 2 yang akan segera hadir. Yaitu menggunakan teknologi Wireless Charging, Apple Chip terbaru, mode Hey Siri dan edisi AirPods dengan kemampuan water resistant di tahun 2019.

Apakah kamu berencana membeli AirPods baru jika sudah rilis? Atau menunggu headphone dari Apple? Bagikan di kolom komentar ya!


Apple Kerjakan 3 Fitur Tambahan untuk AirPods Generasi Baru

[source site_name = “macrumors” site_url = “https://www.macrumors.com/2018/02/25/kgi-apple-over-ear-headphones/”][/source]


Click to comment
To Top