Mau Make

Apple Jual Leather Sleeve untuk MacBook 12 inci


Setelah merilis Leather Sleeve untuk iPad Pro 10.5 inci beberapa minggu lalu, hari ini Apple resmi menjual aksesoris serupa untuk pengguna MacBook 12 inci. Menggunakan nama Leather Sleeve for 12‑inch MacBook, kamu dapat membelinya dengan 2 pilihan warna yaitu Midnight Blue dan juga Saddle Brown. Case dengan bahan kulit kualitas tinggi dari Eropa ini punya lapisan microfiber di bagian dalam dan desain menarik yang dapat membantu kamu mengisi baterai namun tetap terlindungi.

Made by Apple, this sleeve is crafted from high-quality European leather with a soft microfiber lining. The design of this sleeve allows you to charge your 12-inch MacBook while keeping it protected.

Detail lain yang diberikan untuk Leather Sleeve for 12‑inch MacBook adalah bagian bawah yang menggunakan 4 kaki dudukan dan bagian atasnya dengan logo Apple. Tertarik memiliki Leather Sleeve ini? Kamu harus siap membayar $149 atau sekitar 2 juta Rupiah untuk mendapatkan case tersebut. Harga yang cukup mahal untuk sebuah pelindung komputer saja, meskipun dibuat dengan bahan kulit kualitas tinggi dan tentunya menggunakan logo Apple secara resmi.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple juga punya case dengan bahan kulit untuk perangkat iPhone. Yaitu Apple Leather Case yang dijual dengan 9 warna pilihan seperti Saddle Brown, Cosmos Blue, Charcoal Grey dan beberapa lainnya hingga edisi spesial yaitu (PRODUCT)RED alias warna merah. Semuanya dijual dengan harga $39 – $49 untuk iPhone SE, iPhone 8, iPhone 8 Plus dan juga iPhone X.


Nomad Leather Case, Melindungi iPhone dengan Tampilan Mewa

    Source:

  • 9to5mac

Click to comment
To Top