Featured

Apple Merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED

Apple resmi merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED sebagai produk edisi spesial. Produk ini melanjutkan (PRODUCT)RED tahun sebelumnya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Bedanya untuk tahun ini, Apple menggunakan layar dengan warna hitam sehingga membuat perpaduan warna hitam – merah yang sangat cantik.

Perangkat iPhone 8 dan iPhone (PRODUCT)RED juga dijual dengan pilihan kapasitas penyimpanan 64GB dan 256GB. Harga yang diberikan adalah $699 (64GB) dan $849 (256GB) untuk iPhone 8 lalu untuk iPhone 8 Plus menggunakan harga $799 (64GB) dan $949 (256GB).

Dikutip dari laman Apple Newsroom, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED dapat dipesan di Apple Online Store di negara yang mendukung mulai 10 April 2018. Sedangkan pembelian langsung di Apple Store baru dapat dilakukan mulai 13 April 2018.

The special edition (PRODUCT)RED iPhone will be available to order online in select countries and regions tomorrow and in stores beginning Friday, April 13.


Baca Juga:


iPhone X Leather Folio (PRODUCT)RED

Selain iPhone (PRODUCT)RED, Apple juga merilis aksesoris Leather Folio (PRODUCT)RED untuk iPhone X. Produk ini menjadi tambahan aksesoris yang tersedia dalam warna (PRODUCT)RED di Apple Store. Mulai dari watch band, case dan beberapa produk lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, pengguna yang membeli (PRODUCT)RED secara otomatis akan menyumbang kepada (RED) Global Fund. Yaitu sebuah yayasan yang berfokus untuk membantu beragam hal seputar penyakit HIV/AIDS. Mulai dari pengujian, konseling, perawatan hingga pencegahan dan fokus pada mengurangi peredaran virus tersebut untuk bayi.

Semenjak bekerja sama dengan (RED) di tahun 2006, Apple sudah memberikan donasi dari keuntungan (PRODUCT)RED hingga $160 juta dan menjadi donatur paling besar.

Apakah kamu berminat membeli iPhone 8 atau iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED jika sudah tersedia di Indonesia? Bagikan di kolom komentar ya!


8 Perbandingan Fitur iPad Generasi 6 dan iPad Pro 10.5 inci


Click to comment
To Top