Featured

Apple Mulai Jual Apple Watch di Apple Store Hari Ini

Apple Watch

Apple memenuhi janjinya untuk menjual Apple Watch perdananya di Apple Store pada bulan Juni ini dengan hadirnya sistem baru bernama Reserve and Pickup di Inggris, Australia, dan lainnya mulai hari ini.

Menurut keterangan dalam laman Reserve and Pickup seperti dilansir 9to5Mac, Apple mengatakan bahwa Apple Watch hanya bisa dipesan para pelanggan secara online untuk kemudian mengambilnya langsung di Apple Store terdekat.

Apple Watch

Penjualan Apple Watch dilaporkan cukup terbatas pada beberapa model tertentu untuk bisa dipesan para pelanggan. Sistem ini juga hanya mengizinkan pengguna melakukan satu kali pemesanan Apple Watch.

Laman pembelian Apple Online Store di AS juga kini telah mengalami perubahan dengan kata-kata “Buy Now”. Sebelum adanya sistem baru ini, toko online Apple itu mencantumkan “Buy Exclusively Online” dimana pengguna hanya bisa membeli Apple Watch secara online saja dan belum bisa melakukan penjemputan.


Baca juga:


Pada peluncuran perdananya, Apple Watch hanya dijual secara eksklusif di Apple Online Store mengingat rendahnya pasokan Apple Watch kala itu. Namun Apple tampaknya sudah mampu menyediakan pasokan Apple Watch dengan jumlah mencukupi untuk memenuhi permintaan pengguna di berbagai negara.

Terlebih lagi, Apple berencana menjual Apple Watch di 7 negara baru pada akhir Juni ini. Di negara-negara mana sajakah Apple Watch bakal segera menyambangi? Kamu bisa menyimaknya di artikel ini: Apple Watch Segera Masuk 7 Negara Baru Akhir Juni


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top