News

Apple Siap Produksi Serial Drama Baru Dibintangi Octavia Spencer

Octavia Spencer/Variety

Rencana Apple untuk memproduksi lebih banyak konten orisinal tahun ini mulai terlihat. Kabar terbaru menyebutkan mereka bakal mulai mengerjakan serial drama orisinal baru berjudul Are You Sleeping.

Sebagaimana dilansir Variety, serial drama baru yang ditulis oleh Nichelle Tramble Spellman tersebut bakal dibintangi Octavia Spencer, aktris yang dikenal lewat filmnya berjudul A Time to Kill yang dirilis pada 1996 lalu.

Dalam laporan itu, studio film Hello Sunshine milik aktris Reese Witherspoon yang menjadi produser eksekutif dilaporkan bakal memproduksi serial drama tersebut dengan bekerja sama dengan Chernin Ent/Endeavor Content.


Baca juga:


Witherspoon sebelumnya juga terlibat bersama Jennifer Aniston dalam drama baru untuk Apple. Judulnya sendiri belum terungkap, namun drama tersebut kabarnya bakal difokuskan pada berita pagi soal kehidupan para pesohor.

Serial drama “Are You Sleeping” didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Kathleen Barber. Novel tersebut bercerita soal podcast kejahatan sebenarnya dan menantang pemirsa mempertimbangkan konsekuensinya saat mengejar keadilan di hadapan publik.

Selain Are You Sleeping, Apple juga sudah menyiapkan untuk memproduksi serial drama orisinal lainnya. Yaitu episode baru Amazing Stories yang siap diproduksi sutradara ternama Stephen Spielberg.

[source site_name = “Variety” site_url = “http://variety.com/2018/tv/news/are-you-sleeping-octavia-spencer-reese-witherspoon-apple-development-1202652263/”][/source]


Click to comment
To Top