News

Apple Akuisisi Pop-Up Archive, Perusahaan Pencarian Audio dan Podcast

Podcasts

iTunes Podcasts

Apple adalah perusahaan teknologi yang sudah biasa mengakuisisi perusahaan-perusahaan kecil. Kabar terbaru menyebutkan pencipta iPhone tersebut sudah melakukan akuisisi baru terhadap perusahaan bernama Pop-Up Archive.

Akuisisi tersebut diketahui dari penutupan layanan yang disediakan Pop-Up Archive. Dalam situs resmi masing-masing seperti dilansir 9to5Mac, mereka mengumumkan sudah berhenti beroperasi sejak akhir bulan lalu.

Hey there! We ended operations and support for Audiosear.ch on 11/28/17. We’ve loved seeing what you’ve built with this technology and are grateful for your support over the years.

Pop-Up Archive adalah perusahaan yang bermarkas di kota Oakland, California, Amerika Serikat. Masih tergolong baru, perusahaan tersebut didirikan pada 2012 oleh Anne Wootton dan Bailey Smith.


Baca juga:


Perusahaan tersebut dikenal mengembangkan teknologi pencarian audio termasuk Podcast yang dinamakan Audiosear.ch. Teknologinya ini dapat mengatur dan mencari kata-kata yang diucapkan secara digital. Pencarian audio dimungkinkan karena mereka menggunakan teknologi speech-to-text (TTS).

TTS sendiri adalah sistem yang mampu mengubah ucapan menjadi teks. Dengan teknologi ini, pengguna dapat melakukan pencarian dalam waktu singkat melalui ucapan ketimbang melakukannya dengan mengetik kata-kata.

Keunggulan teknologi pencarian audio dan podcast yang dimiliki Pop-Up Archive tentunya bakal sangat berguna untuk dihadirkan dalam layanan Podcasts yang dimiliki Apple. Sehingga pengguna dapat dengan mudah mencari audio dalam layanan Apple.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top