News

Apple Promosikan Update iOS 12 Lewat Aplikasi Tips di iPhone, iPad

Menjelang rilis iOS 12 untuk pengguna umum, Apple mulai membagikan promosinya untuk pengguna iOS 11. Yaitu lewat aplikasi Tips, kamu akan mendapatkan notifikasi dari Preview beberapa fitur unggulan yang di iOS 12. Promosi ini kabarnya hadir secara terbatas untuk sejumlah pengguna iOS dan di beberapa negara saja dalam masa awal, terutama berkaitan dengan fitur yang dikenalkan.

Tim MakeMac sendiri mendapatkan promosi tersebut di perangkat iPhone 5s yang menggunakan iOS 11.4.1. Ada 7 lembar informasi yang diberikan Apple dalam promosi update iOS 12 tersebut, meliputi fitur Do Not Distub, Group Notification, Screen Time, Photos, Siri, dan beberapa lainnya.


Baca Juga:


Update iOS 12 pertama kali dikenalkan pada ajang WWDC 2018 bulan Juni. Beberapa fitur terbaik dari iOS 12 adalah peningkatan performa dibandingkan iOS 11, masih mendukung iPhone 5s, sejumlah fitur baru dan perbaikan sejumlah fitur yang sudah ada sebelumnya. Tanggal rilis iOS 12 untuk pengguna umum masih dirahasiakan, biasanya akan diumumkan pada Apple Event dan rilis seminggu sesudahnya. Kita tunggu saja ya!

Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu update iOS 12? Atau sudah menggunakan iOS 12 Beta? Bagaimana review kamu, bagikan di kolom komentar ya!


8 Persiapan Update iOS 12 untuk Pengguna Umum


Click to comment
To Top