News

Apple Rekrut Mantan Petinggi Conde Nast untuk Kembangkan Apple News

Liz Schimel, salah satu mantan presiden di media Conde Nast, Tiongkok, kabarnya kini resmi bekerja untuk Apple. Kabar ini berasal dari laman The Information dengan sumber catatan laman LinkedIn milik Schimel. Dia merilis catatan terbaru mengenai pekerjaannya di Apple sejak bulan Juli 2018 lalu.

Ms. Schimel, a former president of Condé Nast China, lists her title at Apple as “head of news business” on her LinkedIn page, along with a July start date.


Baca Juga:


Sesuai kutipan di atas, Liz Schimel dikabarkan bekerja untuk Apple dalam divisi Apple News. Hal ini tentunya sangat cocok dengan latar belakang bidang kerjanya sejak di Conde Nast yaitu Chief Digital Officer.

Apple memang tampak semakin serius dengan layanan Apple News. Beberapa berita yang lalu juga sudah menyebutkan seputar petinggi baru untuk Apple News. Bahkan Apple sudah membeli layanan pembelian majala digital Texture, dengan rencana untuk menambahkan fitur yang sama ke Apple News.

Sementara dalam berita lain juga pernah disebutkan bahwa Apple News akan menggunakan sistem berlangganan untuk konten majalah dan berita harian pilihan. Sistemnya juga pernah disebutkan akan terpusat bersama dengan layanan Apple Music dan mode berlangganan lainnya.


Apple Berencana Rilis Layanan Berlangganan Majalah Digital


Click to comment
To Top