News

Apple Resmi Buka Toko di Lazada Indonesia

Tanggal peluncuran resmi iPhone X, iPhone 8, iPhone 8 Plus di Indonesia pada akhir Desember ini ternyata bukan satu-satunya kabar gembira. Ada kabar lain yang tidak kalah gembira untuk pengguna produk Apple di Indonesia.

Dikutip dari Tech in Asia, Apple akhirnya resmi membuka toko online di Lazada untuk beberapa negara dalam kawasan Asia Tenggara. Indonesia termasuk di dalamnya bersama Thailand, Filipina, dan Singapura.

Selain di 4 negara tersebut, Apple Authorised Reseller di Lazada juga akan hadir di Vietnam dan Malaysia. Namun musti menunggu beberapa hari lagi, tepatnya Senin 11 Desember 2017.

Alibaba yang merupakan pemilik Lazada, dilaporkan bakal menyediakan produk-produk Apple secara langsung dari pabriknya di Tiongkok. Hal ini menjadikan Lazada sebagai toko online pertama yang resmi menjual produk Apple secara langsung di Asia Tenggara.

Produk yang dijual meliputi iPhone, iPad, Apple Watch, Apple TV, dan beragam komputer Mac serta aksesoris dari Apple. Perangkat audio dari Beats, AirPods dan Apple Pencil adalah sebagian kecil dari aksesoris yang saya maksudkan.


Baca juga:


Meskipun berstatus Apple Authorised Reseller, namun kabar ini menjadi hal yang sangat menarik untuk pengguna produk Apple di Indonesia. Ya, kamu bisa mendapatkan opsi untuk membeli produk Apple secara online dengan jaminan keaslian dan harga yang kompetitif. Semoga dengan langkah ini, peredaran produk palsu dan iPhone rekondisi dapat semakin ditekan. HIngga akhirnya Apple mulai berminat untuk mendirikan Apple Store di Indonesia dalam beberapa tahun lagi.

Buat kamu yang ingin melihat produk-produk resmi yang dijual Apple Authorised di Lazada, silakan masuk ke tautan Lazada Apple Authorised Reseller.

[source site_name = “Tech in Asia” site_url = “https://www.techinasia.com/apple-opens-store-lazada”][/source]


Click to comment
To Top