Featured

Apple Resmi Rilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED

iPhone 7 (PRODUCT)RED

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Apple akhirnya resmi mengumumkan varian baru iPhone 7 dan iPhone 7 Plus edisi spesial dalam balutan warna baru dan iPhone SE dengan kapasitas storage dua kali lebih lega.

Produk pertama yang diumumkan adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam balutan warna merah yang sangat menarik. Model baru iPhone ini temasuk dalam kategori (PRODUCT)RED yang sebagian keuntungan dari penjualannya bakal disumbangkan buat amal memerangi penyakit AIDS melalui yayasan (RED).

iPhone 7 (PRODUCT)RED

Dalam siaran persnya, CEO Apple Tim Cook menyebut peluncuran iPhone edisi spesial ini adalah yang paling besar di antara produk-produk (RED) yang lainnya, seperti iPod nano (PRODUCT)RED, produk audio Beats, dan aksesoris buat perangkat iOS dan Apple Watch. Serta menandai 10 tahun kerja sama Apple dan yayasan (RED).

“Since we began working with (RED) 10 years ago, our customers have made a significant impact in fighting the spread of AIDS through the purchase of our products, from the original iPod nano (PRODUCT)RED Special Edition all the way to today’s lineup of Beats products and accessories for iPhone, iPad and Apple Watch,” said Tim Cook, Apple’s CEO. “The introduction of this special edition iPhone in a gorgeous red finish is our biggest (PRODUCT)RED offering to date in celebration of our partnership with (RED), and we can’t wait to get it into customers’ hands.”

iPhone 7 (PRODUCT)RED

Baca juga:


iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED yang tersedia dalam opsi storage 128GB dan 256GB ini menurut jadwal bakal dipasarkan mulai hari Jumat pekan ini di toko fisik dan online resmi Apple di lebih dari 40 negara. Kamu yang tertarik untuk memilikiya bisa membelinya masing-masing dengan harga $749 dan $869.

Dalam kesempatan yang sama, Apple juga mengumumkan kehadiran iPhone SE dengan kapasitas storage 32GB dan 128GB dengan harga jual mulai $399. Sebelumnya, iPhone dengan layar 4 inci ini tersedia dalam opsi storage 16GB dan 64GB.

Apple sendiri hari Jumat pekan ini bakal mulai membuka pemesanan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia. Namun tidak diketahui informasi, kapan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus (PRODUCT)RED bakal juga tersedia di sini.


Click to comment
To Top