News

Apple Rilis 3 Video Tutorial Edit Foto Slo-Mo di iPhone, dll

Apple mengunggah tiga buah video tutorial baru ke akun resminya di YouTube. Semua video tersebut berisi tutorial yang gampang diikuti bagaimana menggunakan fitur-fitur yang dimiliki kamera iPhone secara maksimal.

Masing-masing video berdurasi singkat dan disajikan tanpa narasi. Video pertama adalah mengenai bagaimana mengedit waktu yang tepat dalam video gerak lambat (slo-mo).

Dalam video kedua yang memiliki judul How to shoot an overhead on iPhone, Apple menunjukkan bagaimana cara mengambil foto supaya lurus di permukaan datar. Sehingga tidak ada miring.

Video terakhir adalah tutorial bagi pengguna yang gemar dengan foto hitam putih. Ya, Apple dalam video ini memberikan tutorial bagaimana mengabadikan foto hitam putih dengan mudah di iPhone.

Berikut iklan-iklannya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Sebelum ini, Apple juga sangat gencar mempromosikan kamera iPhone, khususnya kamera yang dimiliki iPhone X. Beda dari yang dimiliki model iPhone lain, kamera iPhone X dilengkapi fitur Portrait Lighting, efek pencahayaan ala studio foto, tidak hanya di kamera utama tapi juga mukanya buat mengambil swafoto.

Seperti pada pertengahan bulan ini, mereka juga merilis video tutorial bagaimana mengunakan mode Portrait Lighting dan efek Live Photos di kamera iPhone X. Dan bulan sebelumnya, mereka memamerkan kumpulan swafoto dari para pengguna iPhone X.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Click to comment
To Top