News

Apple Rilis Konten Spesial World Cup untuk Siri, App Store dan Books

Menjelang piala dunia sepakbola, Apple punya update penting untu kamu para penggemar olahraga di lapangan hijau tersebut. Beberapa fitur dan integrasi seputar World Cup akan hadir di semua gadget Apple. Pertama adalah Siri yang akan semakin cerdas dan memiliki integrasi ke beragam hal seputar World Cup. Pengguna bisa menanyakan jadwal pertandingan, daftar tim sebuah grup, daftar pemain hingga siapa pemenang dari setiap pertandingan yang sudah berlangsung.

Siri adds support for football in Brazil, Russia, Denmark, Finland, Malaysia, Turkey, Thailand, Saudi Arabia and Israel — this is in addition to 26 other countries that already support Siri sports. Siri users can ask for scores, schedules, standings and team rosters.


Baca Juga:


Sedangkan untuk pengguna perangkat iOS, konten App Store juga akan memberikan beragam hal menarik dengan tema sepakbola. Mulai dari daftar kurasi aplikasi dan games dengan tema sepakbola, promosi layanan FOX NOW atau BBC Sport untuk pengguna Apple TV, serta tentunya games FIFA Mobile dan PES 2018 yang tidak boleh kamu tinggalkan untuk mengisi waktu luang.

Aplikasi News juga akan tampil semarak dengan sejumlah berita pilihan yang berasal dari ajang World Cup. Mulai dari jadwal, skor, profil pemain dan detail lengkap lainnya. Sedangkan untuk Apple Music, akan memberikan Playlists yang berasal dari 32 negara peserta piala dunia dengan musik yang paling disukai di setiap negara. Menarik dan unik ya!

Masih ada lagi beberapa update untuk meramaikan World Cup yang akan segera dirilis oleh Apple. Mulai dari konten di aplikasi Podcasts, Books Store, serta aplikasi Clips yang memberikan beragam animasi seputar sepakbola untuk mengedit video buatan kamu. Catatan lengkapnya dapat kamu baca di laman Apple Newsroom ya!


Konami Merayakan Hari Jadi ‘PES 2018’ Mobile Dengan Menghadirkan Banyak Pesepakbola Legendaris

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2018/06/football-fans-can-get-the-latest-on-world-cup-across-apple-devices-and-services/”][/source]


Click to comment
To Top