Miscellaneous

Apple Siap Produksi Carpool Karaoke Musim Kedua

Kamu penggemar acara Carpool Karaoke versi Apple yang pernah tayang perdana di layanan Apple Music pada pertengahan tahun lalu? Jika iya, kabar berikut ini bisa membuat kamu senang.

Informasi dari Cult of Mac menyebutkan Apple berencana menayangkan Carpool Karaoke untuk musim kedua tahun ini. Episode baru digadang-gadang bakal lebih heboh lagi dengan segudang artis, penyanyi, dan orang beken lainnya.

Rencana Apple tersebut diumumkan CEO CBS Leslie Moonves saat mengumumkan laporan keuangan perusahaan. CBS adalah saluran TV yang pertama kali menayangkan Carpool Karaoke.

Carpool Karaoke memang bukan acara baru. Acara musik karaoke dalam mobil ini sebelumnya merupakan sesi dalam acara bincang-bincang, The Late-Late Show, dibawakan James Corden di saluran TV CBS.

Acara musik karaoke ini kemudian menarik hati Apple untuk membuat versi barunya dengan kemasan sedikit berbeda. Carpool Karaoke versi Apple memasangkan artis dan penyanyi yang berbeda-beda setiap episodenya. Ternyata format seperti ini membuat Carpool Karaoke menuai sukses sehingga Apple menyiapkan musim keduanya.


Baca juga:


Beberapa artis dan penyanyi yang pernah muncul dalam Carpool Karaoke bikinan Apple di antaranya adalah Shaq dan John Cena, Billy Eichner dan Metallica, John Legend, Alicia Keys, dan James Corden, Seth MacFarlane dan Ariana Grande, keluarga Cyrus, dan lainnya.

Carpool Karaoke versi Apple musim pertama terdiri dari 16 episode. Setiap episodenya berdurasi 30 menit dan mengambil tempat tidak hanya di dalam mobil tapi juga di luar, tidak seperti di versi aslinya.

Meski begitu tidak diketahui kapan Apple bakal menayangkan Carpool Karaoke musim kedua dan artis dan penyanyi mana saja yang bakal muncul. Namun seperti musim pertamanya, kemungkinan ia bakal tayang sekitar musim panas mendatang.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “https://www.cultofmac.com/529307/apple-renews-carpool-karaoke-second-season/”][/source]


Click to comment
To Top