Miscellaneous

Apple Siap Produksi Serial TV Baru tentang “Rumah” Luar Biasa

Apple Store Display

Daftar program acara TV orisinal yang disiapkan Apple bagi pengguna kehadiran serial TV baru. Bergenre dokumenter, serial TV orisinal baru tersebut memiliki judul “Home” dan ditangani sejumlah produser dan studio ternama.

Serial TV baru tersebut diklaim menawarkan tayangan yang tidak dilihat orang sebelumnya. Dari judulnya, Home mengisahkan tentang rumah paling luar biasa di dunia dan menggali pikiran orang-orang yang membangunnya.

Informasi dari Variety menyebutkan bahwa perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino tersebut sudah memesan sebanyak 10 episode dari serial TV barunya itu. Satu episodenya berdurasi selama satu jam.

“Home” hails from executive producers Matt Tyrnauer and Corey Reeser of Altimeter Films, Matthew Weaver, Ian Orefice and Bruce Gersh from Time Inc. Productions, and Joe Poulin, CEO of Luxury Retreats. Tyrnauer also directs the docuseries. Altimeter Films, Time Inc. Productions, and Media Weaver Entertainment produce.


Baca juga:


Home adalah salah satu dari banyak serial TV orisinal baru yang bakal diproduksi Apple. Sebelumnya mereka juga berencana memproduksi serial drama baru yang dibintangi aktris terkenal Octavia Spencer dan diproduksi Reese Witherspoon.

Selain itu, Apple dalam daftar prgram TV orisinalnya juga menyiapkan sejumlah serial TV lainnya, seperti Amazing Stories (diproduksi Steven Spielberg), serial drama dengan bintang Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston, dan serial TV baru dengan genre fiksi ilmiah (sci-fi).

Apple memang berambisis untuk memproduksi lebih banyak konten orisinal buat para penggunanya untuk bersaing dengan layanan sejenis dari Netflix dan Amazon Prime Video. Mereka kabarnya menggelontorkan dana hingga $1 miliar untuk hal tersebut.


Click to comment
To Top