Featured

Apple Store Terbesar di Dunia Siap Hadir di Kota Terkaya UEA Musim Panas Ini

Burj Khalifa

Seperti yang telah dijanjikan, Apple berencana membuka Apple Store terbesarnya di dunia pada musim panas mendatang di Mall of the Emirate, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti dilaporkan Khaleej Times (via Patently Apple), Apple Store terbesarnya di dunia tersebut bakal memiliki luas mencapai 50.000 kaki persegi atau setara seluas lebih dari 4.600 meter persegi pada bulan Agustus 2015 nanti.

Apple’s first store in the Middle East will be located at Mall of the Emirates and it will be the world’s largest retail store of the iPhone maker, sources have confirmed to Khaleej Times.

The store is under construction and it is expected to open doors to Apple fans in August 2015. The estimated 50,000-sq foot store is close to the new Fashion District in the mall with the main entrance most probably from level 2.

Sebelumnya, Apple Store di Covent Garden di London, Inggris tercatat sebagai toko ritel Apple terbesar di dunia. Apple Store tersebut memiliki luas 40.000 kaki persegi. Kehadiran Apple Store Dubai otomatis bakal mematahkan rekor terbesar tersebut pada Agustus nanti.


Baca juga:


CEO Apple Tim Cook sendiri sudah lama mengindikasikan kehadiran Apple Store terbesarnya di dunia di kawasan UEA. Pada Februari tahun lalu, ia pernah melakukan kunjungan ke Dubai. Saat itu, Yas Mall disebut-sebut bakal menjadi lokasi di mana Apple Store terbesarnya berada.

Alasan Apple untuk memilih Dubai sendiri adalah karena kota tersebut salah satu kota terkaya di UEA dan salah satu kota terkaya nomor ke–19 di dunia. Hal itulah yang membuat Apple yakin bahwa produk-produknya, terutama Apple Watch Edition yang berharga fantastis bisa bakal laris manis di sana.


Click to comment
To Top