Featured

Apple Tutup Akses Downgrade ke iOS 11.3

 Image by Unsplash1
Image by Unsplash

Seminggu berselang sejak rilis iOS 11.3.1 untuk pengguna umum, kini Apple resmi menutup update iOS 11.3. Ya, pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch yang mendukung iOS 11 kini hanya dapat melakukan update ke iOS 11.3.1 saja.

Apple biasa melakukan hal tersebut setelah merilis update iOS 11 versi terbaru untuk pengguna umum. Biasanya waktu yang diberikan untuk tetap membuka 2 versi iOS 11 terbaru adalah 2 minggu saja. Setelah dirasa iOS 11 versi terbaru tidak mengalami kendala atau tidak ada laporan mengenai bug system yang kruisial, Apple akan segera menutup akses ke versi sebelumnya dan hanya mengijinkan kamu mengunduh iOS 11 versi terbaru.


Baca Juga:


Hal ini mungkin saja bisa berdampak bagi komunitas Jailbreak. Yaitu para pengguna yang mendapatkan rumor mengenai tools Jailbreak di iOS 11.3 akan segera rilis, namun terlanjur sudah update ke iOS 11.3.1. Itu artinya kamu tidak bisa downgrade lagi ke iOS 11.3.

Sebagai tambahan catatan, Apple juga sedang merilis update iOS 11.4 Beta bagi Apple Developer dan juga pengguna di Public Beta. Beberpa fitur yang sedang dikerjakan adalah AirPlay 2 dan sejumlah perbaikan di belakang layar. Apakah iOS 11.4 akan segera rilis untuk pengguna umum? Kita tunggu saja ya!


Tutorial Downgrade iPhone 4s dan iPad 2 ke iOS 6.1.3

[source site_name = “ipsw.me” site_url = “http://ipsw.me/”][/source]
Click to comment
To Top