News

Apple Watch Series 2 42mm dengan Masalah Baterai Mendapatkan Perbaikan Gratis

Apple punya program perbaikan untuk perangkat Apple Watch Series 2 ukuran 42mm dengan masalah baterai. Informasi ini didapatkan MacRumors dari dokumen internal Apple kepada tim di bagian Apple Store dan Apple Authorized. Saat tim MakeMac membagikan berita ini, pengumumannya belum tersedia di laman Apple Support secara resmi.

Apple has determined that under certain conditions, some Apple Watch Series 2 devices may not power on or they may experience an expanded battery

Program ini berlaku untuk semua tipe Apple Watch Series 2 ukuran 42mm yaitu Sport, Hermes dan edisi Nike. Masa garansi 1 tahun dari pembelian produk yang akan diklaim juga tidak menjadi patokan untuk layanan perbaikan gratis ini. Apple menggunakan tenggat waktu maksimal 3 tahun sejak tanggal perbaikan bagi perangkat Apple Watch Series 2 dengan ukuran 42mm yang memiliki masalah dengan baterai.


Baca Juga:


Masalah yang dimaksud adalah baterai yang mengembang dan mendesak layar keluar atau perangkat Apple Watch Series 2 ukuran 42mm yang tidak bisa menyala karena baterai bermasalah. Masalah serupa juga pernah terjadi pada pengguna dengna perangkat Apple Watch Series 1 hingga Apple merilis layanan perbaikan serupa.

Bagi kamu yang mengalami masalah tersebut, silakan hubungi Apple Support untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ya. Sayangnya tim MakeMac belum mengetahui apakah Apple Authorized Service Provider di Indonesia sudah mendukung layanan perbaikan gratis ini.


Cara Menghubungi Apple Support dan Tips Penting yang Wajib Kamu Tahu


Click to comment
To Top