News

Apple Watch Series 3 Bisa Digunakan Melacak Aktivitas Ski dan Snowboarding


Pengguna Apple Watch Series 3 kini bisa mencatat kegiatan olahraga Ski dan Snowboarding dengan lengkap. Dikutip dari laman Apple Newsroom, kamu wajib untuk mengunduh update aplikasi yang mendukung fitur tersebut dan gunakan watchOS 4.2.

Beberapa mode Ski dan Snowboarding yang bisa dideteksi oleh Apple Watch Series 3 adalah kecepatan meluncur, turunan vertikal dan beberapa status lainnya yang bisa dikonversi ke kalori yang kamu keluarkan. Tentunya semua hal tadi tercatat dalam mode Apple Watch Activity dalam bentuk lingkaran.

Watch users can now record runs, see vertical descent and other stats, and contribute active calorie measurements directly to the Apple Watch Activity app.


Baca Juga:



Pengembang aplikasi dapat memanfaatkan sensor GPS dan altimeter yang ada di perangkat Apple Watch Series 3 serta API khusus di watchOS 4.2. Beragam metrik secara spesifik juga dapat diciptakan untuk membuat catatan secara lengkap. Contoh aplikasi yang sudah mendapatkan update untuk fitur bari ini adalah Slopes, Squaw Alpine, Snocru dan Ski Tracks. Daftar aplikasi tersebut dapat mencatat turunan horisontal dan vertikal yang dilakukan, jumlah perjalanan, kecepatan rata-rata dan maksimum, total waktu yang dihabiskan dan juga kalori yang terbakar selama olahraga.

Daftar aplikasi tersebut juga dapat berhenti dan kembali digunakan secara otomatis saat kamu sedang berolahraga. Semua catatan Workout juga akan terhubung ke Health app dan merekam catatan kesehatan pengguna sesuai ijin yang diberikan. Perintah suara dengan Siri untuk mulai melacak dan mendeteksi kegiatan olahraga juga bisa dilakukan secara mudah.


Apple Watch Series 3 Edisi Cellular Segera Dijual di Singapura dan Hong Kong

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.apple.com/newsroom/2018/02/apple-watch-series-3-now-tracks-skiing-and-snowboarding-activity/”][/source]


Click to comment
To Top