News

Apple Watch Series 3 edisi LTE Kini Hadir di 4 Negara Tambahan

 Review Apple Watch Series 31
Review Apple Watch Series 3

Perangkat Apple Watch Series 3 sejak pertama rilis, hadir dalam 2 versi berdasarkan koneksi yang digunakan. Salah satunya adalah LTE yaitu mendukung eSIM dengan nomor yang sama di perangkat iPhone. Minggu ini Apple resmi menjual Apple Watch Series 3 edisi LTE di beberapa negara tambahan. Yaitu Swedia, India, Denmark dan Taiwan.

Secara total, saat ini ada 16 negara yang sudah mendukung Apple Watch Series 3 edisi LTE. Jumlah ini masih cukup jauh jika dibandingkan daftar negara yang sudah menjual Apple Watch Series 3 edisi biasa – lebih dari 30 negara.

Kembali pada 4 negara baru di atas, berikut ini daftar operator yang mendukung eSIM di setiap negara:

  • Taiwan: Taiwan Mobile, FarEsTone3, Telecom3, Chunghwa dan APT3.
  • Swedia dan Denmark: 3.
  • Indina: Reliance Jio dan Airte.

Baca Juga:


Setiap operator selular juga punya kebijakan untuk penggunaan eSIM di Apple Watch dan masalah biaya tambahan. Seperti AT&T di Amerika Serikat , mereka memberikan biaya tambahan untuk eSIM di Apple Watch dalam bentuk tambahan langganan bulanan. Sedangkan untuk operator Reliance Jio dan Airte di India, kabarnya tidak memberikan aturan tambahan biaya karena paket data yang diambil berasal dari langganan utama di perangkat iPhone.

Apakah ada Sahabt MakeMac yang tinggal di negara yang mendukung Apple Watch Series 3 edisi LTE dan sudah menggunakan perangkat tersebut? Bagikan review kamu untuk Apple Watch Series 3 edisi LTE di kolom komentar ya!


4 Alasan untuk Tidak Menggunakan Apple Watch

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/05/10/apple-watch-series-3-with-lte-expands-to-four-new-countries/”][/source]


Click to comment
To Top