News

Apple Watch Series 4 Nike+ Mulai Dijual 5 Oktober 2018

Apple Watch Series 4 sudah resmi dijual 2 minggu lalu untuk edisi biasa dan Hermès Edition. Minggu ini tepatnya tanggal 5 Oktober, Apple akan mulai menjual Apple Watch Series 4 Nike+ di Apple Store atau Apple Online Store. Produk ini memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan Apple Watch Series 4. Yaitu bodi alumunium, ukuran 40mm dan 44mm serta sederet fitur barunya. Namun ada beberapa hal istimewa yang hanya diberikan Apple pada Apple Watch Series 4 Nike+.

Pertama, Apple Watch Series 4 Nike+ Edition dijual dengan 2 tipe tali khusus yang cocok untuk menemani kamu berlolahraga. Yaitu Nike Sport Band dengan bahan karet dan aksen berlubang, serta Sport Loop yang berbentuk kain dan mudah digunakan.


Baca Juga:


Kedua, Apple Watch Series 4 Nike+ Edition sudah terinstal aplikasi Nike Run Club secara otomatis di dalamnya. Meskipun begitu, tidak ada fitur yang berbeda dari Nike Run Club di Apple Watch Series 4 Nike+ Edition atau yang kamu instal secara manual di Apple Watch seri lain.

Ketiga, Apple Watch Series 4 Nike+ Edition punya Watch Faces yang secara eksklusif hanya tersedia pada tipe tersebut. Yaitu mode warna Nike Analog Blue, Orange, Green, White, Pink, Black dan masih banyak lainnya. Apple juga punya detail lain seputar Watch Faces di Nike+ Edition yaitu Nike Digital Watch Faces yang menggunakan Complication dengan NRC, serta beberapa lainnya.

Produk Apple Watch Series 4 Nike+ Edition hadir dalam mode GPS Only serta GPS + Cellular. Ukurannya juga lengkap yaitu 40mm dan 44mm dalam warna Space Gray Aluminium dan Silver Aluminium. Harganya mulai dari $399, $429 untuk GPS Only dan $499, $529 untuk GPS + Cellular.


(Video) Pembuatan Watch Faces Terbaru di Apple Watch Series 4


Click to comment
To Top