News

AR dan Aplikasi Notes Jadi Fokus Utama Iklan Baru iPad Pro

Setelah merilis video iklan baru yang memamerkan efek-efek pencahayaan untuk foto dalam mode Portrait Lighting di iPhone X, Apple juga merilis dua video iklan baru untuk mempromosikan iPad Pro dan fitur barunya di iOS 11.

Iklan pertama berdurasi 15 detik memiliki judul Augment Reality. Ya tidak hanya iPhone, iPad Pro juga dilengkapi fitur untuk menampilkan dunia tertambah yang dikenal dengan nama Augmented Reality (AR). Kemampuan tersebut hadir dalam iOS 11.

Dalam iklan tersebut, Apple menampilkan seorang anak yang mengelilingi sebuah kota dengan bersepeda. Lantas dia mengeluarkan iPad Pro dari tas miliknya dan membuka aplikasi kamera yang mendukung teknologi AR.

Seperti bisa kamu lihat, si anak yang hadir di iklan iPad Pro sebelumnya mengarahkan kamera ke seorang pria yang sedang duduk di kursi taman. Di aplikasi tersebut, dia menambahkan beragam furnitur, seperti meja, karpet, dan sofa, di sekeling si pria layaknya di rumah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Sementara itu di iklan kedua, Apple menyoroti pengguna aplikasi Notes di iOS 11 buat di iPad Pro. Aplikasi Notes di iOS 11 tampil lebih menarik lantaran kamu bisa menggunakan Apple Pencil untuk mencatat, menggambar, menambahkan foto, dan lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://www.youtube.com/channel/UCE_M8A5yxnLfW0KghEeajjw”][/source]


Click to comment
To Top