Articles

Balapan Motor Jadul ‘Retro Highway’ Resmi Rilis Di App Store

Saya selalu menantikan datangnya hari Jumat. Bukan karena besoknya adalah hari libur bekerja, tetapi karena sejumlah game baru akan hadir di App Store pada setiap hari tersebut, di setiap minggunya. Tapi kali ini, satu pengembang independen rupanya mengambil langkah berbeda. Dumb Luck Games mempunyai ide berbeda dari kebanyakan, terbukti lewat munculnya Retro Highway yang hadir justru pada hari Selasa.

Sebagai seorang gamer retro, tentunya saya tidak ingin game yang satu ini terlewatkan begitu saja. Dulu sekali saya pernah memainkan game ini di konsol. Saya ingin merasakan nostalgia saat itu lagi dengan memainkan Retro Highway di iPhone. Dengan cara itu, saya bisa memainkannya dimana saja dan kapan saja saya ingin bermain.

Dilihat sekilas saja, Retro Highway mengingatkan saya pada judul klasik yang terdapat di App Store, seperti Horizon Chase, Highway Runners, atau beberapa seri dari Final Freeway. Beberapa upgrade yang bisa dilakukan di Retro Highway membawa kesan modern kepada game tersebut. Penasaran seperti apa aksi dari Retro Highway? Lihat lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Seperti yang bisa kamu lihat dari video diatas, game tersebut benar-benar berhasil untuk memunculkan kesan retro. Namun tanpa melupakan kesan modern dari sebuah game untuk ponsel.

Retro Highway adalah sebuah game endless runner. Disini kamu harus menaiki motormu untuk terus melaju sejauh mungkin sembari mengumpulkan koin. Koin tersebut didapat di sepanjang jalan, pada saat kamu melakukan aksi stunt, seperti menerjang palang atau mendarat di kendaraan lain. Koin tersebut berguna untuk membuka motor baru atau menaikkan performa dari kemampuanmu sendiri, seperti pengganda koin, penarik koin, dan pelindung. Pada setiap aksinya, kamu akan mempunyai tiga buah misi yang harus diselesaikan. Dengan menyelesaikan misi tersebut, kamu dapat membuka tempat baru.

Retro Highway adalah sebuah game freemium, yang berarti akan ada iklan di dalam game ini. Iklan tersebut bisa kamu hilangkan dengan membayar sejumlah uang, sebesar $1.99. Kamu juga bisa membeli lebih banyak koin lagi meskipun hal tersebut tidak terlalu dibutuhkan. Dan karena game ini bisa diunduh tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun, mungkin kamu harus mencobanya sendiri.

[appstore id=”1163605498″ country=”US” style=”custombox2″]


5 Tips Bermain PUBG Mobile Dalam Mode Squad

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/04/pubg-mobile-tips-1.jpg

 


Click to comment
To Top