News

Bank di AS Bocorkan Nama iPhone X Edition, iPod touch 7th Gen, DLL

iPhone 8

Salah satu perusahaan layanan keuangan asal Amerika Serikat, Discover, membocorkan nama-nama sejumlah produk baru yang rencananya siap diumumkan Apple dalam gelaran Keynote tengah malam nanti.

Dalam laman promosi yang sudah dimutakhirkannya seperti dilansir 9to5Mac, Discover mencantumkan nama-nama produk baru Apple, seperti iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X Edition, Apple Watch Series 3, iPod Touch (7th Generation), dan Apple TV (2017).

Nama-nama produk baru Apple tersebut masuk dalam daftar produk pengecualian yang tidak bakal mendapatkan bonus cashback dari Discover. Namun tidak beberapa lama, Discover dilaporkan sudah menghapus nama-nama produk baru Apple di lamannya.

Discover

Meski sudah dihapus, screenshot dari laman Discover sudah kepalang beredar luas di dunia maya. Dan beberapa hal yang menarik perhatian dari bocoran tersebut adalah adanya nama iPhone X Edition.

Hal menarik lainnnya adalah kehadiran iPod touch generasi ketujuh. Perangkat pemutar musik ini sebelumnya tidak pernah ada dalam rumor-rumor. Penjelasan mengenai iPod touch generasi baru ini bakal hadir dalam artikel terpisah.


Baca juga:


Selebihnya, nama-nama produk baru Apple selaras dengan bocoran yang beredar selama ini, seperti iPhone 8, iPhone 8 Plus, Apple Watch Series 3 yang bakal dilengkapi konektivitas LTE, dan Apple TV yang mendukung video 4K.

Nama iPhone X Edition tidak sama seperti bocor dalam update iOS 11 GM yang dirilis beberapa waktu lalu. Dalam update iOS terbaru tersebut nama yang muncul adalah iPhone X. Hingga saat ini, tidak diketahui apakah Apple bakal menggunakan kata Edition di iPhone X meskipun pernah ada bocoran mengenai kehadiran iPhone Edition.

Benar tidaknya informasi yang dibocorkan Discover, yang pasti Apple bakal mengumumkan produk-produk barunya tersebut, termasuk iPhone X yang menjadi bintang utamanya pada tengah malam nanti di Steve Jobs Theater.


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top