News

Belum Rilis, Pelindung Layar iPhone SE 2 Sudah Dijual

Rumor mengenai iPhone SE 2 sudah beredar selama setahun dengan beragam prediksi. Mulai dari harga yang murah, bentuk mirip iPhone 5s, menggunakan Notch dan Face ID serta masih banyak lainnya. Baru-baru ini salah satu produsen aksesoris Olixar memberikan catatan baru di websitenya. Mereka membuat laman penjualan untuk aksesoris pelindung layar iPhone SE 2 atau disebut iPhone SE tahun 2018.

Desainnya mirip dengan beberapa prediksi dan bocoran sebelumnya. Yaitu menggunakan layar penuh, Notch atau poni di bagian atas dan juga bezel di tepian yang berbentuk kotak tebal seperti iPhone SE, iPhone 5s dan iPhoen 5 yang kamu kenal.

Keep your iPhone SE 2018’s screen in pristine condition with this Olixar Tempered Glass screen protector, designed to cover and protect the maximum possible area of the phone’s display and fascia.


Baca Juga:


Dikutip dari laman 9To5Mac, Olixar memberikan mereka sebuah wireframe schematic atau gambar rincian untuk desain layar dari perangkat yang diyakini sebagai iPhone SE 2. Yaitu menggunakan ukuran panjang 12 cm x lebar 5,5 cm. Ukuran ini sangat dekat dengan iPhone SE yang selama ini kamu kenal.

Sedangkan untuk bagian Notch atau poni berukuran sekitar 1,87 cm. Ukuran ini sangat kecil jika dibandingkan Notch di iPhone X yang 2x lebih besar. Mungkinkah di bagian ini ada Face ID yang memerlukan beragam sensor?

Saya pribadi masih merasa ragu dengan desain tersebut atau dengan kehadiran iPhone SE 2. Mengingat saat ini sudah bulan Mei dan rumornya iPhone SE 2 rilis pada bulan Maret lalu. Apple lumrahnya tidak menggunakan ajang WWDC untuk mengenalkan iPhone baru, namun lebih sering pada acara Apple Special Event di bulan September. Biasanya waktu tersebut digunakan untuk merilis iPhone flagship, generasi baru dan spek terbaik di tahun tersebut.

Bagaimana pendapt kamu, apakah mungkin desain di atas adalah iPhone SE 2 yang akan segera rilis? Bagikan di kolom komentar ya!


(Rumor) iPhone SE 2 Rilis Bulan Mei, Tanpa Headphone Jack

[source site_name = “9to5mac” site_url = “https://9to5mac.com/2018/05/10/iphone-se-2-notch-slim-bezels-rumor/”][/source]


1 Comment
To Top