News

Beres Direnovasi, 2 Gerai Apple Siap Dibuka kembali 18 November

Render Desain Toko Apple Burlingame/Apple Insider

Tidak hanya membangun gerai-gerai baru, Apple juga akhir-akhir ini juga kerap melakukan renovasi terhadap gerai-gerainya tersebut. Seperti yang dilakukannya di dua gerai yang berada di dua lokasi di Amerika Serikat dan sudah siap untuk dibuka kembali.

Sebagaimana diberitakan Apple Insider, gerai pertama berada di Burlingame, California. Sedangkan gerai yang kedua berlokasi di Burlington, Massachusset. Kedua gerai bakal dibuka kembali pada Sabtu, 18 November 2017, pukul 10 pagi waktu setempat.

Renovasi yang dilakukan Apple terhadap gerai-gerainya sendiri mengikuti desain gerainya saat ini yang tampak sederhana namun mewah. Di samping luasnya diperbesar, tampilan eksterior dan interior selaras dengan toko-tokonya di seluruh dunia, seperti menggunakan jendela kaca raksasa, pohon-pohon, rak kayu, dan panel layar raksasa.

Pembukaan kembali kedua gerai Apple tersebut sangat pas waktunya sepekan sebelum perayaan Black Friday yang siap dilaksanakan pada 24 November. Tentunya hal ini bakal mengundang banyak konsumen untuk berkunjung.


Baca juga:


Tidak hanya itu, Apple juga belum ini sudah melakukan renovasi serupa untuk gerainya yang berada di Century City, Los Angeles. Mereka membukanya tepat saat meluncurkan iPhone X pada 3 November lalu.

Apple kali pertama membuka gerainya di Burlingame pada 2003 silam. Sedangkan gerainya di Burlington dibuka dua tahun kemudian. Tak heran dengan usia yang cukup lama, kedua gerai tersebut perlu mendapatkan penyegaran tampilan baik luar maupun dalam.


Click to comment
To Top