News

BIGO Rilis Cube TV, Aplikasi Live-Stream untuk Gamer



BIGO TECHNOLOGY yang selama ini dikenal dengan aplikasi BIGO LIVE, baru saja merilis Cube TV untuk pengguna di Indonesia. Peluncuran aplikasi ini dilakukan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin 21 Mei 2018. ungkap Aswin Atonie, Kepala Pemasaran Global Cube TV menjelaskan bahwa Cube TV ingin menciptakan lingkungan gaming yag dinamis di Indonesia, cara berinteraksi dan beragam hal lainnya. Berikut ini kutipan penjelasannya:

“Ide di balik aplikasi ini adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan gaming yang dinamis di mana kami menyediakan kesempatan bagi para pengguna kami untuk berinteraksi dan mengadu kehebatan mereka di arena permainan. Selain itu, aplikasi ini juga akan memungkinkan mereka untuk memperluas lingkaran pertemanan serta bertukar pikiran dengan para pengguna yang lain. Fitur pusat perbelanjaan akan memuaskan kebutuhan para gamer yang mencari produk game dan bahkan memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan,”


Baca Juga:


Cube TV juga berharap dapat berkontribusi pada acara-acara e-Gaming, memupuk peluang bagi para gamers di Asia untuk berinteraksi dan beradu dalam linkgungan sosial yang sehat dan menyenangkan. Tim Cube TV juga sudah merekrut beberapa e-gamer professional seperti Michael Souw, Afif, dan Rahmad.

Saat ini Cube TV sudah memiliki 2 juta pengguna aktif setiap bulan sebelum peluncuran resminya di Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Selatan dan Rusia. Langkah yang akan dilanjutkan setelah peluncuran di Indonesia adalah mempertajam kerja sama strategis dalam membentuk industry internet, bagi seluruh dunia melalui teknologi Artificial Intelligent (AI).

Bagi kamu yang belum pernah mencoba, Cube TV punya fitur yang cukup lengkap dan sangat menarik untuk para penggemar games e-sport. Mulai dari konten Live Stream dari beragam games yang mendukung, Gift, mode Live Stream dari perangkat iOS dan masih banyak lainnya. Silakan unduh Cube TV dari tautan di bawah ini ya!

Download Cube TV – Game Live Streaming · Harga: Gratis


7 Game Lucu Di iOS Yang Harus Kamu Coba


Click to comment
To Top