Mau Make

Brydge Keyboard Pamerkan Desain Baru untuk iPad Pro 2018

Produsen aksesoris keyboard Brydge yang terkenal dengan produknya untuk iPad, telah mengenalkan Brydge Keyboard untuk iPad Pro 2018.

Produk ini dikenalkan di Twitter mereka dan menggunakan gaya yang mengundang beberapa misteri.

Misteri? Ya, Brydge tidak menjelaskan mengenai mode koneksi yang akan mereka gunakan. Apakah Brydge Keyboard di iPad Pro 2018 akan menggunakan Smart Connector baru dari Apple atau masih menggunakan koneksi Bluetooth.


Baca Juga:


Jika menggunakan Smart Connector, itu artinya tidak perlu ada baterai dan mode Bluetooth pada aksesoris ini. Semuanya terhubung langsung dengan konektor spesial dari Apple yang ada pada sisi belakang bawah.

Detail kedua yang juga menarik adalah cekungna di bagian tengah Brydge Keyboard pada gambar di atas. Bagian ini mirip dengan desain di Top Case produk Mac. Tujuannya adalah memudahkan kamu untuk membuka layar iPad yang sedang menutup ke arah Brydge Keyboard.

Tertarik membeli Brydge Keyboard untuk iPad Pro 2018 dengan ukuran 11 inci atau 12.9 inci? Silakan masuk ke laman berikut ini dan daftarkan email kamu. Aksesoris ini akan mulai dijual pada awal 2019, namun harganya masih dirahasiakan.


Logitech CREATE: Keyboard Khusus iPad Pro dengan Case dan Backlight


Click to comment
To Top