Articles

Capcom Menarik Puzzle Fighter Dari App Store


Capcom baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menarik Puzzle Fighter dari App Store. Bagi kamu yang belum tahu tentang Puzzle Fighter, maka hal ini adalah kabar yang benar-benar buruk. Puzzle Fighter adalah game puzzle klasik versi ponsel yang telah dirilis oleh Capcom pada bulan November tahun lalu.

Game ini mendapat dukungan visual 3D dan multiplayer 1 lawan 1 yang dibuat khusus untuk ponsel. Puzzle Fighter tersedia tidak hanya untuk iOS tetapi juga Android. Terdapat in-app purchase berbentuk gem yang bisa kamu beli dengan uang sungguhan. Jika masih penasaran, kamu bisa melihat trailernya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Puzzle Fighter dibuat oleh pengembang Capcom dari Vancouver. Mereka sekarang sedang memfokuskan diri untuk mengurusi franchise Dead Rising. Oleh karena itu, dengan berat hati, Puzzle Fighter harus dimatikan untuk selamanya.

Game tersebut akan mulai ditarik dari App Store dan Google Play pada awal Juli, sedangkan pembelian lewat in-app purchase akan mulai dimatikan sejak 23 April. Bagi kamu yang telah membeli, kamu akan mendapatkan 10.000 dalam mata uang gem dari tim pengembang sebagai ucapan terima kasih.

Mereka juga akan membuat semua karakter tersedia untuk dimainkan, seperti Regina dari Dino Crisis dan level juga akan tersedia secara gratis, paling tidak sampai Puzzle Fighter benar-benar dimatikan nanti. Capcom telah merilis musik latar dari Puzzle Fighter di SoundCloud dan mengembalikan mode klasik sampai server mereka dimatikan pada bulan Juli mendatang. Kabar ini tentu saja membuat sedih para penggemar Puzzle Fighter.

[appstore id=”1227577793″ country=”US” style=”custombox2″]


10 Fakta Tentang PUBG Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui (Part 1)

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/04/pubg-mobile.jpg

[source site_name = “CAPCOM” site_url = “http://www.capcom-unity.com/jefferysimpson/blog/2018/04/20/puzzle-fighter-sunset-announcement”][/source]


Click to comment
To Top