How-To

Cara Mengunakan Lampu Flash iPhone Sebagai Tanda Notifikasi


Bosan dengan ringtone yang ada di perangkat iPhone? Sudah membuat ringtone lewat Garage Band namun masih tetap tidak puas atau butuh cara baru yang lebih menarik? Tim MakeMac punya cara seru untuk membuat kamu tidak akan kelewatan setiap notifikasi panggilan dan pesan. Yaitu menggunakan lampu flash di perangkat iPhone.

Bagaimana caranya? Simak panduan singkat berikut ini:

Cara Mengunakan Lampu Flash iPhone Sebagai Notifikasi

  1. Masuk ke Settings – General – Accessibility.
  2. Cari bagian LED Flash for Alerts di bagian Hearing.
  3. Aktifkan knob LED Flash for Alerts di bagian pengaturan tersebut.
  4. Setelah aktif, kamu akan menemukan pengaturan Flash on Silent untuk mengaktifkan fitur yang sama saat ada di mode Silent.

Baca Juga:


Selesai, sekarang saat perangkat iPhone dalam mode Silent atau layar menghadap ke bawah, lampu flash akan menyala dan berkedip untuk setiap notifikasi. Mode ini cocok untuk kamu yang tidak ingin membuat ruangan berisik dengan suara notifikasi, tidak suka mode getar, namun tidak ingin terlambat mendapatkan notifikasi. Sebagai catatan, fitur ini baru berfungsi jika iPhone dalam keadaan terkunci dan layar padam ya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan update dari Tips Notifikasi iPhone Lebih Mencolok dengan Lampu Flash yang diterbitkan di MakeMac tahun 2013.


1 Comment
To Top