How-To

Cara Nonton Live Streaming Apple Event September 2017 di Mac, iOS dan Apple TV

Acara Apple Event September akan segera digelar, tepatnya tanggal 12 September 2017. Dalam acara ini, Apple kabarnya akan merilis iPhone 8, Apple Watch generasi baru dan beberapa hal lainnya. Apple Fanboy sedunia dapat menikmati acara tersebut secara Live Streaming dengan beragam jenis perangkat gadget yang kamu gunakan. Tim MakeMac akan membagikan panduan untuk nonton Live Streaming tersebut di perangkat Mac, iOS dan Apple TV. Yuk simak infonya!

Cara Nonton Live Streaming Apple Event

Jangan Salah Waktu!

Dalam informasinya di laman Apple Event September 2017, Apple menuliskan tanggal acara yaitu 12 September. Namun jangan salah, keterangan waktu yang ditulis adalah jam 10 pagi PDT (Pacific Daylight Time) yaitu selisih 14 jam di belakang waktu Indonesia. Itu artinya acara Apple Event ini akan dimulai hari Selasa, sekitar pukul 23.45 WIB tanggal 12 September 2017.

Cara Live Streaming Apple Event di Mac/ PC

Cara pertama untuk nonton Apple Event via Live Streaming adalah menggunakan komputer Mac atau PC. Silakan gunakan peramban Safari for Mac minimal versi 10.11 atau Microsoft Edge di Windows 10. Jelang acara di mulai, silakan buka laman Apple Event September 2017 dan tunggu Live Streaming dimulai oleh Apple. Pastikan kamu menggunakan koneksi internet yang cukup dan stabil untuk dapat menikmati acara ini secara lancar.

Bagi kamu yang tidak bisa menikmati Live Streaming karena keterbatasan koneksi internet, tidak perlu khawatir ya! Silakan ikuti Live Tweet dari tim MakeMac di akun Twitter @MakeMac. Kami akan menjelaskan setiap bagian yang berlangsung di Live Streaming Apple Event dalam bentuk Tweet dan juga screenshot gambar.


Baca Juga:


LIVE STREAMING DI PERANGKAT IOS ATAU APPLE TV

Cara kedua untuk menikmati Live Streaming adalah lewat mobile gadget yang biasa kamu bawa. Bisa berupa perangkat iPhone atau iPad dengan batasan sistem operasi iOS 9 atau lebih baru. Tidak berbeda jauh dengan cara sebelumnya, silakan buka Safari di perangkat iOS dan akses ke
Apple Event September 2017 ya!

Sedangkan untuk pengguna Apple TV, kamu bisa akses aplikasi Apple Events (untuk pengguna Apple TV generasi 4). Sedangkan pengguna Apple TV dalam generasi sebelumnya harus menggunakan sistem operasi 6.2 atau lebih baru.

Nonton Bareng Tim MakeMac di Jakarta!

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta atau kota sekitarnya, yuk datang ke acara Nonton Bareng Apple Event dari MakeMac dan Dailysocial! Kamu bisa bertemu Sahabat MakeMac lainnya dan menonton Live Streaming Apple Event 2017, gratis dan tentunya penuh hiburan menarik lainnya! Untuk info lengkap mengenai acara Nonton Bareng Apple Event dari MakeMac dan Dailysocial, silakan simak dan segera daftar lewat tautan di bawah ya!


Yuk Datang ke Nonton Bareng Apple Event September 2017 dari MakeMac & Dailysocial

Gambar


2 Comments

2 Comments

  1. Smith

    12 September 2017 at 22:37

    Thanks for the reminder. As i also followed Apple iOS strategy http://www.tipenter.com/apple-special-event-12-sep-2017/, i guess either the Apple Digital or iPhone X may be 8 but, i doubt. Apple colour never been changed. If it happened this time definitely this will blow the market prediction.

  2. jennifer

    13 September 2017 at 17:56

    Thanks for the reminder. As i also followed Apple iOS strategy http://www.tipenter.com/apple-special-event-12-sep-2017/, i guess either the Apple Digital or iPhone X may be 8plus but, i doubt. Apple colour never been changed. If it happened this time definitely this will blow the market prediction.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top