Featured

Cara Nonton Live Streaming Apple Event September 2018 di Mac, iOS dan Apple TV

Apple Event “Gather around” akan segera digelar! Tepatnya tanggal 12 September 2018 di Steve Jobs Theater, Apple Park. Acara ini akan berlangsung jam 10 pagi waktu setempat dan dibuka oleh Tim Cook selaku CEO Apple seperti biasanya. Beragam produk baru kabarnya akan dikenalkan seperti trio iPhone di 2018, Apple Watch Series 4, MacBook baru dan beberaa hal lainnya.

Pecinta produk Apple alias Apple Fanboy sedunia dapat turut menyaksikan acara ini dengan menonton secara Live Streaming. Bagaimana cara menikmati Apple Event “Gather around” secara Live Streaming? Simak panduan lengkapnya di artikel ni ya!

Cara Nonton Live Streaming Apple Event

Jangan Salah Jadwal!

Apple Event “Gather round” akan diadakan tanggal 12 September, pukul 10 pagi waktu setempat yaitu PDT (Pacific Daylight Time). Zona waktu ini memiliki selisi 14 jam di belakang waktu untuk negara Indonesia. Itu artinya acara ini akan berlangsung secara Live Streaming pukul 00.00 tanggal 13 September 2018.

Saya pribadi lebih suka menulis bahwa kamu harus sudah siap untuk menjadi penonton Apple Event sejak hari Selasa, 12 September pukul 23.45 WIB. Agar tidak terlupa, silakan masuk ke laman Apple Event “Gather round” dan tekan teks “Add to your calendar


Baca Juga:


Cara Live Streaming Apple Event di Mac/ PC

Cara pertama nonton Apple Event via Live Streaming adalah menggunakan komputer Mac atau PC. Silakan gunakan peramban Safari for Mac, minimal di macOS Sierra. Sedangkan pengguna PC, gunakan Windows 10 dengan Microsoft Edge. Pengguna peramban alternatif seperti Chrome atau Firefox juga bisa menonton Live Streaming ini, pastikan ada teknologi MSE, H.264, dan AAC di peramban yang kamu gunakan.

Bagi kamu yang tidak bisa menikmati Live Streaming karena keterbatasan koneksi internet, tidak perlu khawatir ya! Silakan ikuti Live Tweet dari tim MakeMac di akun Twitter @MakeMac. Kami akan menjelaskan setiap bagian yang berlangsung di Live Streaming Apple Event dalam bentuk Tweet dan juga screenshot gambar.

Cara Live Streaming Apple Event di Perangkat iOS

Cara kedua untuk menikmati Live Streaming adalah lewat perangkat iOS. Bisa menggunakan iPhone, iPad, atau iPod Touch dengan iOS 10 tau yang lebih baru. Tinggal akses ke laman Apple Event “Gather round” pada waktu Live Streaming ini berlangsung dan selamat menonton.

Pengguna Apple TV? Silakan unduh aplikasi Apple Events di perangkat Apple TV generasi keempat atau lebih baru ya!


Prediksi 8 Produk Baru yang Akan Dikenalkan di Apple Event “Gather Round”


Click to comment
To Top