News

Carpool Karaoke Bersama Chester Bennington Segera Hadir Di Facebook

Masih ingat berita dari MakeMac mengenai penampilan terakhir Chester Bennington di dunia musik adalah syuting Carpool Karaoke untuk Apple Music? Setelah melalui perundingan yang panjang dengan keluarganya, acara ini akhirnya akan segera rilis. Kabar baiknya, Carpool Karaoke dengan bintang tamu personil Linkin Park, lengkap dengan almarhum Chester Benningtondan dan aktor komedi Ken Jeong ini bisa dinikmati oleh para penggemarnya di luar layanan Apple Music. Yaitu di akun Facebook Page milik Linkin Park pada hari Kamis minggu depan.


Baca Juga:


Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, ini adalah pertama kalinya Carpool Karaoke by Apple Music dapat dinikmati di luar layanan berlangganan dari Apple. Untuk beberapa episode sebelumnya, hanya para pelanggan Apple Music saja yang dapat menikmati video dari para musisi, komedian dan bintang film ternama di dunia yang bernyanyi di Carpool Karaoke. Bahkan tidak semua regional Apple ID di dunia dapat menikmati Carpool Karaoke meskipun sudah berlangganan Apple Music, termasuk di Indonesia.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple merilis konten Carpool Karaoke sejak Agustus 2017 kemarin. Program spesial ini terpaksa mundur beberapa bulan dari rencana awal karena masalah lisensi dan beberapa persiapan lainnya. Untuk memhangatkan rilis awalnya, Apple juga sebelumnya sudah membagikan beberapa video trailer untuk Carpool Karaoke. Sedangkan untuk debut perdananya, Apple menghadirkan aktor Will Smith dan James Cordon sebagai pembuka program mingguan tersebut.

Update

Video Carpool Karaoke eidis Linkin Park sudah tersedia di Facebook. Kamu bisa menonton video tersebut dari lampiran di bawah ini.


Click to comment
To Top