News

Carpool Karaoke Season 1 Kini Tersedia di TV App Secara Gratis

Acara Carpool Karaoke yang sebelumnya hanya tersedia di Apple Music, kini sudah bisa ditonton lewat TV App secara gratis. Ya, kamu bisa menonton beragam video Carpool Karaoke Season 1 mulai Jumat 11 Mei 2018 di TV App untuk perangkat iOS dan Apple TV. Videonya hadir secara mingguan, yaitu konten yang sama dari Carpool Karaoke yang sebelumnya hanya bisa ditonton di Apple Music.

Apple juga sudah membuat video promosi untuk Carpool Karaoke di App Apple TV. Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, TV App adalah aplikasi yang berguna untuk membantu pengguna Apple TV dalam mengelola konten video berlangganan. Sebelum ada TV App, pelanggan ESPN, CNN, CNBC dan beragam layanan video TV lainnya harus menggunakan aplikasi dari setiap penyedia jasa layanan. Namun dengan TV App dari Apple, semua konten tadi dapat ditonton dalam 1 tempat yang lengkap. Bahkan TV App bisa mendeteksi layanan video TV berlangganan yang kamu gunakan loh.

Sayangnya Carpool Karaoke di Apple Music dan TV App tidak dapat dinikmati oleh pengguna di Indonesia. Ya, Apple hanya memberikan konten ekslusif Carpool Karaoke di beberapa negara atau region saja. Begitu pula dengan TV App, saat ini hanya ada di 10 negara saja jika melihat daftarnya di laman Apple Support.

Semoga Apple segera memberikan Apple ID regional Indonesia dalam daftar negara yang dapat menikmati konten eksklusif Carpool Karaoke di Apple Music ya! Bagaimana menurut pendapat kamu? Silakan bagikan di kolom komentar.


5 Fitur Favorit Spotify untuk Pengguna di Indonesia

[source site_name = “billboard” site_url = “https://www.billboard.com/biz/articles/8455661/carpool-karaoke-season-1-coming-to-apple-tv-app-for-free”][/source]


Click to comment
To Top