News

Deezer Music Rilis Aplikasi di Mac dan Dukungan Audio Lossless



Layanan berlangganan musik dari Deezer akhirnya merilis aplikasinya di perangkat komputer Mac dan Windows. Momen penting ini juga digunakan mereka untuk menghadirkan kualitas audio tanpa kompresi (lossless) yang bisa kamu nikmati lewat aplikasi Beta terbarunya. Dengan fitur baru tersebut, Deezer menjadi aplikasi berlangganan musik kedua yang mendukung format audio lossless, peringkat perdana ada di layanan Tidal.

For the first time, music fans from around the world will be able to hear music the way it was meant to be heard in lossless CD quality at 16 bit FLAC using their own headphones or plugged into speakers, turning their private space into a high definition listening experience.

Konten audio lossless dari Deezer dapat kamu nikmati jika sudah berlangganan akun Premium+ dengan harga $9.99 saja setiap bulan hingga Januari 2018 mendatang. Setelah itu Deezer akan menghadirkan layanan Deezer HiFi yang khusus mendukung kualitas musik terbaik ini dengan harga $19.99. Layanan Tidal juga menggunakan harga yang sama untuk Tidal HiFi namun tidak tersedia di Indonesia.


Baca Juga:


Belum pernah mencoba Deezer? Tampilan yang bersih dan rapi lewat mode sidebar adalah salah satu hal yang paling menarik di Deezer. Layanan ini juga mengklaim punya 43 juta musik yang dapat kamu unduh atau putar secara streaming ditambah fitur Flow. Yaitu mode personal soundtrack yang mengkombinasikan data dan hasil analitik untuk mencari musik rekomendasi bagi para penggunanya. Deezer juga punya beragam fitur ekslusif seperti video wawancara untuk para musisi dan penampilan live dalam beragam acara. Konten lokal juga diberikan secara khusus untuk beberapa negara yang sudah bekerjasama seperti Perancis, Jerman, Inggris, Brasil dan lain sebagainya.

Download Deezer: Music Player & Radio · Harga: Gratis


Apple Mulai Mendukung File FLAC di iOS 11 Lewat App Files


Click to comment
To Top