Mau Make

Deretan Produk Wireless Charging Terbaru dari Belkin


Pameran CES (Consumer Electronics Show) 2018 yang berlangsung minggu ini di Las Vegas, Amerika Serikat, digunakan oleh banyak produsen aksesoris untuk mengenalkan produk baru. Salah satunya adalah Belkin yang terkenal menjadi produsen aksesoris iPhone kelas premium. Mereka mengenalkan beberapa Wireless Charging baru bagi kamu pengguna iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Berikut ini info lengkapnya.

Boost Up Bold


Belkin Boost Up Bold adalah salah satu produk Wireless Charging terbaru yang mejeng di CES 2018. Bagian paling menarik dari produk ini adalah 4 pilihan warnanya yaitu Pink, Blue, Black dan White. Kamu juga akan mendapatkan ukuran yang lebih kompak dibandingkan Boost Up generasi pertama. Belkin juga mengklaim bahwa Boost Up Bold dapat berjalan di daya 10W, tentunya untuk perangkat Android karena produk iPhone dengan standar Qi Certified hanya dapat menerima daya dari Wireless Charging hingga 7.5W. Sayangnya Belkin belum memajang harga untuk aksesoris ini. Namun menurut prediksi saya, harga yang akan digunakan tidak jauh dari angka $59.99 seperti edisi pertama.


Baca Juga:


Boost Up Wireless Charging Stand


Boost Up Wireless Charging Stand punya fitur tambahan yang tidak dimiliki Boot Up biasa. Yaitu bentuknya yang miring, membuat kamu dapat meletakkan iPhone dalam mode tegak atau mendatar saat proses pengisian baterai. Dengan cara tersebut, iPhone bisa lebih aman saat proses pengisian baterai karena tidak rawan tersenggol tangan atau bisa membaca notifikasi yang tampil tanpa perlu mengangkat dari tatakan Wireless Charging. Teknologi lain yang digunakan juga sama seperti daya maksimal 10W, 4 pilihan warna, ukuran kompak dan juga adaptor listik yang tersedia dalam kemasan penjualan.

Boost Up Dual Wireless Charging Pad


Sesuai namanya, aksesoris Wireless Charging ini punya 2 tatakan untuk mengisi sepasang perangkat iPhone atau Apple Watch Series 3 secara bersamaan. Belkin juga menjamin daya yang dikeluarkan dapat maksimal hingga 7.5W di setiap tatakannya saat kamu gunakan secara bersamaan. Tentunya adaptor listrik bawaan dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan 2 aksesoris sebelumnya juga hadir dalam paket penjualan. Dalam laman penjelasannya, aksesoris ini baru tersedia pada musim panas tahun 2018 mendatang alias beberapa bulan lagi.


Mengenal Perbedaan Teknologi Wireless Charging & Fast Charging di iPhone

[source site_name = “Belkin” site_url = “http://www.belkin.com/”][/source]


Click to comment
To Top