News

Disney Segera Cabut Kontennya di Netflix dan Bangun Streaming Film

Disney kabarnya akan menghentikan kerjasama dengan Netflix yaitu menghapus konten mereka di layanan streaming film tersebut. Hal ini diumumkan oleh CEO Bob Iger pada acara laporan keuangan hari Selasa lalu. Konten film yang akan dihapus meliputi film dari Disney dan Pixar, namun Marvel TV Show akan tetap tersedia. Belum ada tanggal pasti mengenai proses penghentian kerjasama ini, namun kabarnya film dari Disney akan tetap tersedia di Netflix hingga penghujung tahun 2018.

Movies to be removed include Disney as well as Pixar’s titles, according to Iger. Netflix said Disney movies will be available through the end of 2018 on its platform. Marvel TV shows will remain.


Baca Juga:


Masih dari laman sumber berita, kabarnya Disney akan membangun layanan streaming film sendiri dan mulai meluncur untuk pengguna umum di tahun 2019 nanti. Sedangkan di tahun 2018, mereka akan membuat kanal ESPN video streaming dengan lebih dari 10 ribu konten video seputar olahraga sepanjang tahun. Mulai dari ajang MLB, NHL, MLS, Grand Slam Tennis dan beragam hal lainnya.

Pihak Disney juga menjelaskan bahwa mereka memiliki hubungan yang baik dengan Netflix. Kabarnya langkah ini diambil Disney sebagai tindak lanjut dari akusisi BAM Tech, perusahaan yang berfokus pada teknologi streaming. Apakah Disney akan sukses besar dengan rencana membuka layanan streaming sendiri atau mungkin sepi peminat? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!


Apple Fanboy dari Indonesia Membuat Trailer Star Wars The Last Jedi dengan Apple IIC

Gambar


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top