Games

Review Dragon Hills 2: Naga, Zombie dan Petualangan Menuju Masa Lalu


Tim pengembang Cezary Rajkowski minggu ini punya games baru bernama Dragon Hills 2! Games arcade adventure kedua dari serial Dragon Hills, punya cerita dan banyak hal baru yang wajib untuk segera kamu coba! Penasaran? Simak dulu videonya ya!

Klik [https://youtu.be/muxag4G1q14) jika video di atas tidak muncul.

Mengenal Dragon Hills 2

Bagi kamu yang belum pernah bermain, Dragon Hills adalah games ringan dan menyenangkan untuk dimainkan kapan saja. Kamu akan bertugas mengendarai naga yang bisa menyelam ke dalam tanah, menabrak gedung atau mungkin menyerang dengan beberapa kekuatan super. Di games Dragon Hills 2 ini ada jalan cerita yang cukup unik.


Bumi telah hancur karena diserang oleh zombie dan manusia sudah tidak bisa hidup lebih lama lagi. Tugas kamu (wanita yang mengendarai naga) adalah kembali ke masa lalu dan menumpas para zombie tersebut, sebelum semuanya terlambat. Kamu akan mendapatkan 6 cairan istimewa untuk mundur ke masa lalu. Sayangnya cairan ini jatuh dan dicuri oleh para zombie. Jadi, tugas utama kamu adalah menghadapi 6 zombie untuk mendapatkan kembali semua cairan tersebut.

Cara Bermain Klasik, Musuh Lebih Kuat

Cara bermain Dragon Hills 2 tidak jauh berbeda dengan serial pertama. Tekan layar untuk membuat naga tersebut menyelam ke dalam tanah dan lepaskan untuk membuatnya naik ke permukaan. Awas, jangan menyelam terlalu lama sebelum kehilangan udara dan membuat karakter kamu kalah. Tugas utama di Dragon Hills 2 adalah menghindari beragam objek berbahaya seperti cairan beracun, kabel listrik yang membentang di beberapa bagian serta tembakan para zombie sambil mengambil koin dan mengalahkan para zombie. Naga di games Dragon Hills 2 menggunakan indikator hati untuk nyawa yang bisa kamu habiskan sebelum dinyatakan kalah dan mengulangi permainan.


Setelah membereskan musuh di sepanjang jalan, kamu akan bertemu dengan bos zombie yang mengendarai mobil, tank atau mungkin kendaraan besar lainnya. Pastikan boss ini bisa kamu habisi dan merebut cairan istimewa yang diperlukan. Tips terbaik untuk mengalahkan para bos zombie adalah menggunakan elemen tambahan di sepanjang permainan. Misalkan tabrak mobil kosong untuk melemparnya kepada bos zombie atau mungkin benda lainnya.


Baca Juga:


Belanja dan Bermain Penuh Tantangan


Persis dengan Dragon Hills edisi pertama, kamu bisa belanja untuk melakukan upgrade kemampuan naga atau senjata tambahan. Bagian paling seru di Dragon Hills 2 adalah karakter penunggang naga ini memiliki pistol yang bisa kamu beli untuk membantu serangan. Pistol ini akan didapatkan di setiap permainan jika berhasil menemukan kotak bonus dan mengambilnya dalam bentuk balon terbang.

Bagi kamu yang sudah bermain versi pertama, Dragon Hills 2 akan terasa jauh lebih menantang. Musuh yang lebih sulit, arena yang cukup kompleks dan boss yang kuat adalah tantangan paling besar di games ini. Namun dibalik semua tantangan tersebut, saya bisa bermain Dragon Hills 2 secara betah dan terus bermain karena rasa penasaran dan dimanjakan oleh grafisnya.

Tertarik mencoba Dragon Hills 2? Silakan unduh dari tautan di bawah ini ya! Dragon Hills 2 dapat dimainkan di perangkat iPhone, iPad dengan batasa iOS 8 atau yang lebih baru.

[appstore id=”1248326158″ country=”US” style=”custombox2″]


Radiation City, Bertahan Hidup di Kota Penuh Zombie

Gambar
Click to comment
To Top