News

Fitur GIF Sticker di Instagram Stories Kembali Tersedia



Instagram beberapa minggu lalu menghapus fitur GIF Sticker karena pelanggaran konten yang dilakukan oleh rekanan mereka, GIPHY. Namun kini fitur tersebut sudah kembali tersedia di mode jepret Instagram Stories. Ya, kamu sudah bisa kembali menghias foto atau video yang akan dibagikan ke Instagram Stories menggunakan beragam gambar gerak yang lucu dan menarik.

Tidak ada perubahan dari cara menambahkan GIF Sticker ke konten di Instagram Stories. Cukup tekan ikon Stickers di kanan atas, tekan GIF dan lakukan pencarian gambar GIF yang kamu inginkan. Setelah itu letakkan di posisi yang diperlukan dan juga ukurannya. Pengguna bisa menambahkan lebih dari sebuah gambar GIF dan setelah itu langsung unggah atau gunakan elemen Stickers lainnya.


Baca Juga:


Sayangnya Instagram tidak memberikan keterangan apapun mengenai kembalinya fitur GIF Stickers. Apakah mereka masih tetap bekerjasama dengan GIPHY untuk konten gambar GIF yang tersedia atau mungkin menggunakan partner lainnya? Bagaimana pendapat kamu?

Sebagai tambahan catatan, Instagram beberapa waktu lalu merilis fitur Focus untuk mode jepret di Instagram Stories ya. Fitur ini dapat membantu kamu mengambil gambar dengan efek bokeh atau fokus kepada wajah saja dan membuat latar belakang menjadi blur. Bisa dibilang mirip Portrait Mode dari kamera ganda perangkat iPhone. Apakah kamu juga sudah mendapatkan fitur tersebut?

Download Instagram · Harga: Gratis

Puriichan


Review Halide Camera, Tampilan Profesional untuk Hasil Foto Terbaik


Click to comment
To Top