News

Flickr 4.0 Mendapatkan Wajah Baru & Fitur Auto Uploadr

Layanan album foto dan video digital Flickr for iOS baru saja merilis pembaruan ke versi 4.0. Yahoo sang pemiliknya memberikan banyak sekali hal baru, mulai dari mode auto upload, antarmuka aplikasi yang sangat cantik, layanan hosting 1TB gratis dan beragam hal lainnya. Berikut ini kutipan pembaruan Flickr 4.0 dari sang pengembang:

  • Put your free 1000GB to work like never before – auto-uploadr now grabs all photos and videos on your device. They’ll be private, until you choose to share them!
  • A timeline view with improved browsing, organization and sharing.
  • Flickr got a facelift with an all new elegant, approachable look and feel to match your spiffy new camera roll.
  • Unleash your creativity with photo edits straight from your Flickr photos.
  • New and enhanced photo filters to help get your snaps share-ready.
  • Share to Instagram.
  • Performance improvements throughout the app.

Kapasitas 1000 GB dan fitur Auto Upload menjadi andalan dari Flickr terbaru. Pengguna akan diminta login dengan akun miliknya di aplikasi ini dan secara otomatis semua foto di Camera Roll akan diunggah. Jangan takut, secara default upload foto ke Flickr menggunakan mode private. Kamu tinggal pilih foto mana saja yang akan ditampilkan kepada publik.

Lanjut ke tampilan aplikasi, pengguna bisa menikmati mode timeline yang bersih dan cantik untuk browsing, organisir foto dan berbagi ke akun sosial media lainnya. Terdapat beberapa tab yang mengarahkan kamu untuk membuka Camera Roll, album Public, Group dan lain sebagainya.

Hasil jepretan dari iPhone kamu masih dirasa kurang maksimal? Tenang, kini Flickr mendukung fitur edit gambar yang cukup mumpuni. Pengguna dapat mengatur leveling warna, pengaturan brightness, color dan beragam hal lainnya. Tentunya setelah selesai edit gambar tinggal simpan kembali ke Flickr. Mudah dan cepat kan!


Baca Juga:

Layanan Flickr memang diarahkan sebagai Camera Roll di iOS dalam versi cloud service. Ini membuat pengguna perangkat iOS dalam kapasitas memori penyimpana kecil dapat tetap menghasilkan karya foto terbaik dan mengumpulkannya di Flickr. Apakah kamu juga punya portofolio fotografi menarik di Flickr? Bagikan kepada pembaca MakeMac di bagian komentar yah.

Segera unduh Flickr untuk iPad atau iPhone dari tautan di bawah ini.

[appstore id=”328407587″ country=”US” style=”custombox2″]
Click to comment
To Top