Games

Hore! Fortnite Battle Royale Segera Rilis di iOS


Epic Games hari ini merilis pengumuman untuk games Fortnite Battle Royale. Setelah sukses di perangkat konsol dan PC, sebentar lagi Fortnite Battle Royale akan tersedia bagi kamu pengguna iOS. Dengan menggunakan genre PvP (Player versus Player), pengguna bisa tetap menikmati beragam hal terbaik di games tersebut lewat iPhone dan iPad.

Same gameplay, same map, same content, same weekly updates. Starting Monday, you can sign-up for the Invite Event on iOS. Support for Android will be coming in the next few months.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:


Sesuai dengan kutipan di atas, Fortnite Battle Royale for iOS akan menggunakan gameplay, peta, konten dan beragam update mingguan seperti games versi desktopn. Pengguna juga bisa mendaftarkan diri mulai besok Senin 12 Maret 2018 untuk Invite Event dari Fortnite Battle Royale.

Sedangkan untuk pengguna Android, masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk dapat bermain Fortnite Battle Royale.

Fortnite Team juga menjelaskan bahwa mereka telah bekerjasama dengan Sony. Yaitu untuk fitur Cross Play dan Cross Progression untuk pengguna di PlayStation 4, PC, Mac dan iOS. Itu artinya kamu dapat bermain bersama teman lain meskipun menggunakan beberapa jenis perangkat yang berbeda.

Sudah tidak sabar untuk mencoba Fortnite Battle Royale? Silakan masuk ke laman Fortnite.com pada hari Senin besok ya! Daftarkan email kamu dan tunggu undangan dari Fortnite untuk tautan unduhan dari App Store. Pengguna yang mendapatkan undangan dari Fortnite juga bisa membagikan invite codes kepada pengguna lain. Silakan simak penjelasan lengkapnya di laman Fortnite Battle Royale for iOS ya.

[source site_name = “Epic Games” site_url = “https://www.epicgames.com/fortnite/en-US/news/mobile-announce”][/source]


Click to comment
To Top