Games

Fortnite Untuk Android Tidak Akan Dirilis Di Google Play Store

Bukan berita lagi bahwa Fortnite, salah satu game battle royale yang populer itu akan dirilis di beberapa platform. Untuk pasar ponsel saat ini, sayangnya Fortnite baru tersedia untuk iOS saja. Namun untuk ke depannya, Fortnite juga akan hadir untuk Android.

Namun berbeda dengan yang biasanya dilakukan banyak pengembang lainnya. Epic Games tidak akan menggunakan Google Play Store sebagai tempat untuk menyalurkan gamenya. Seperti halnya yang terjadi pada PC, kamu bisa langsung menuju pada website resmi Fortnite untuk mengunduh Fortnite disana.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Tidak jelas mengapa Epic Games memilih jalan independen untuk tempat perilisan Fortnite. Namun jika saya boleh menebak, ini hanya salah satu cara untuk mempermudah penyaluran saja. Berbeda kondisinya saat Fortnite dirilis di iOS yang hanya memiliki satu tempat penyaluran aplikasi yaitu App Store, pada Android, pengguna dapat menggunakan installer terpisah atau independen untuk dipasang ke dalam perangkatnya.

Alasan itulah yang membuat Epic Games bisa secara langsung menyediakan tempat tanpa bantuan pihak ketiga, seperti Google Play Store, jadi tidak ada alasan bagi mereka untuk menggunakan bantuan pihak lain.

Detail lainnya akan diperjelas dalam beberapa waktu ke depan saat Epic Games benar-benar menentukan tanggal perilisan Fortnite untuk Android. Tetapi untuk saat ini, kamu hanya bisa menunggu.

Download Fortnite


Jalani Petualangan Menegangkan Di 10 Game Teka-Teki Misterius Ini

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/07/returner77-top.jpg

[source site_name = “XDA-Developers” site_url = “https://www.xda-developers.com/fortnite-mobile-on-android-google-play-store/”][/source]


Click to comment
To Top