News

Gambar CAD yang Diduga iPad Pro 2018, Tanpa Notch!

Rumor perangkat iPad Pro dengan desain yang menggunakan Face ID dan layar penuh, masih terus menjadi gosip hangat sepanjang tahun. Kini dalam catatan terbaru yang tim MakeMac dapatkan, beredar gambar yang diduga adalah perangkat iPad Pro 2018. Foto ini adalah dokumen CAD atau gambar 3 dimensi yang diduga berasal dari pabrik aksesoris atau penyuplai Apple.

Dapat kamu lihat pada gambar di atas, gambar iPad Pro tersebut menggunakan tampilan layar penuh. Tanpa Home Button dan layar benar-benar penuh hingga ke semua sudut. Berbeda dengan iPhone Xs atau iPhone Xr, tidak ada lekukan alias Notch di bagian atas.


Baca Juga:


Namun karena sudah tidak ada Touch ID, iPad Pro ini harusnya akan menggunakan Face ID sebagai standar keamanan. Sejumlah rumor juga menyebutkan bahwa iPad Pro 2018 akan menggunakan Face ID yang dapat mengenali wajah dalam orientasi mendatar. Dapat kamu lihat pada bocoran gambar di atas, iPad Pro masih mendukung Home Screen mendatar.

Gambar lain adalah sisi belakang dari IPad Pro 2018 yang menggunakan desain baru dan ketipisannya yang kurang dari 6mm. Tampilan bezelnya lebih kaku, kamera besar serta lampu flash. Kamu juga bisa melihat garis untuk antena yang menandakan iPad ini menggunakan tipe selular.

Perangkat iPad Pro 2018 kabarnya akan hadir dengan 2 ukuran. Yaitu 11 inci yang menggantikan iPad Pro 10.5 inci. Kedua adalah iPad Pro 13 inci yang menggantikan iPad Pro 12.9 inci. Perubahan ukurannya memang tidak terlalu besar, mengingat selama ini tepian layar di iPad Pro sudah dalam batas yang sangat tipis.


(Rumor) Spek iPad Pro 2018: Face ID Baru, Port USB-C dan Apple Pencil 2

Source :

BGR


Click to comment
To Top