Games

FPS.io Adalah Game Aksi Tembak-Tembakan Dari Nanoo, Kapan Rilis?

NANOO COMPANY Inc. baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah game aksi tembak-tembakan kompetitif baru, yang diberi nama FPS.io.

Sampai saat ini, belum ada kejelasan dari sang pengembang mengenai bagaimana sistem permainan FPS.io akan berjalan atau apapun yang ada di dalam FPS.io, jadi untuk saat ini, kita hanya bisa menduga-duga saja. Tapi lewat video dibawah, kita bisa melihat sedikit cuplikan gameplay dari FPS.io.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


FPS.io adalah game multiplayer, jadi kamu akan melawan pemain asli lainnya secara real-time. Kamu bisa menggunakan berbagai macam senjata seperti pistol, pedang, dan masih banyak lagi senjata lainnya. Uniknya, aksi tembak-tembakan pada game ini akan bertempat di sebuah jalan raya. Pemain dinyatakan menang apabila musuh berhasil ditaklukan dan kamu mendapatkan poin terbanyak di dalam pertandingan tersebut.

Game ini menawarkan bukan sekadar aksi saja, pemain juga bisa mengkustomisasi atribut dari karakternya sendiri. Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki oleh karakter lainnya. Sama dengan persenjataan, kemampuan ini nantinya juga dapat ditingkatkan.

Yang membuat FPS.io menjadi unik dan berbeda dari game aksi tembak-tembakan lainnya adalah bagaimana karakter yang akan kamu gunakan bergerak. Pada trailer tersebut diperlihatkan pergerakan karakter yang berbeda antar berbagai karakter, seperti ninja dan karakter lainnya yang menggunakan sebuah jetpack untuk terbang.

Nampaknya, game ini akan menjadi game populer selanjutnya setelah kita terus-menerus dicekoki oleh berbagai macam battle royale. Game ini rencananya akan rilis di sekitar bulan Oktober depan dan tersedia untuk iOS dan Android.


Ajak Si Kecil Bermain Sambil Belajar Lewat 8 Game Ini

https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/08/noddy-toyland-detective-top.jpg
Click to comment
To Top