Games

Game Adaptasi Novel ‘Storm Boy’ Hadir Akhir Bulan Ini

Storm Boy: The Game adalah sebuah game hasil adaptasi dari novel buatan Colin Thiele yang dirilis pada tahun 1964 yang lalu. Novel tersebut bercerita tentang kehidupan si kecil Mike yang hidup di laut Australia.

Ini bukanlah pertama kalinya novel tersebut diadaptasi untuk kemudian diceritakan lewat platform lain. Pada tahun 1976, Storm Boy telah diangkat untuk menjadi sebuah film adaptasi. Kesuksesannya itu kemudian diulang lagi untuk dijadikan sebuah film modern di kemudian hari.

Sekarang, pengembang Blowfish Studios ingin membawanya ke platform berbeda, yaitu konsol dan ponsel. Kamu bisa melihat video trailer dari Storm Boy: The Game lewat link dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Dilihat dari videonya, Storm Boy: The Game akan menjadi sebuah game yang cantik dan menenangkan. Saya sangat menyukai gaya visualnya. Gamenya sendiri akan terdiri dari berbagai mini-game, dari mulai memberi makan burung pelikan, mencari kerang di pantai, dan lainnya. Sedangkan jalan ceritanya akan berkisar seputar menjadi sang Storm Boy sendiri, dan tentunya menjadi Mr. Percival yang merupakan seekor pelikan.

Storm Boy: The Game rencananya akan dirilis pada 20 November mendatang di hampir semua platform, diantaranya Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, Windows, macOS, iOS, dan Android di hari yang sama.


5 Alasan Game Gratis Lebih Bagus Daripada Game Berbayar

https://makemac.com/wp-content/uploads/2018/09/games-ios-controller.jpg
Click to comment
To Top