Games

Game Balap Rev Heads Rally Yang Penuh Aksi Akan Hadir Di App Store


Sekitar akhir bulan yang lalu, saya mengenalkanmu kepada game balap yang bernama Rev Heads Rally. Game ini diproduksi oleh pengembang yang sama yang telah melahirkan Faily Brakes, yaitu Spunge Games. Menurut kabar, mereka berencana untuk merilis game ini pada akhir April.

Tetapi, Spunge ternyata tidak berhasil memenuhi target tersebut. Kabar baiknya adalah kini game tersebut benar-benar sudah selesai namun Spunge mengganti jadwal rilis dari Rev Heads Rally menjadi 17 Mei 2018 untuk versi iOS. Versi Androidnya dikabarkan masih dalam tahap pengerjaan dan baru akan hadir beberapa minggu setelah versi iOS dirilis.

Untuk memperingati hari akan rilisnya tersebut, Spunge Games memberikan sebuah trailer baru dari Rev Heads Rally yang bisa kamu lihat lewat video di bawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Saya sangat menikmati semua game yang dihasilkan oleh Spunge Games dan karena saya menantikan datangnya sebuah game balap yang bagus untuk ponsel, tentu saja saya sangat menantikan hadirnya Rev Heads Rally.

Dapat dilihat lewat video diatas, pemain akan mendapatkan berbagai pilihan pembalap serta mobilnya, dimana pemain juga bisa memodifikasinya sedemikian rupa dari hasil balapan di lebih dari 20 kejuaraan berbeda.

Saya menyukai aksi dari game balap yang satu ini, ketika pemain berhasil menembak musuh dan sebagai hasilnya, ban mobilnya bisa copot terlempar ke berbagai arah atau ketika karakternya terpental dari mobilnya sendiri. Hal seperti ini tidak selalu bisa didapati dari sebuah game balap. Rev Heads Rally akan tersedia secara gratis dengan iklan, jadi kamu bisa melakukan in-app purchase untuk menghilangkan iklan tersebut. Tunggu kedatangannya Minggu depan ya!


4 Game Untuk Para Non-Gamer Yang Harus Kamu Coba

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/thewalkingdead-top.jpg
Click to comment
To Top