Articles

Game MMO Olahraga Shot Online Golf- World Championship Telah Dirilis Di App Store



Sejak kehilangan akun Pangya saya bertahun-tahun yang lalu, saya hampir tidak pernah menyentuh game golf yang benar-benar bisa saya sukai. Memang, hal itu sebenarnya hanyalah alasan pribadi saya sendiri. Saya tidak benar-benar mencari, jadi mungkin beberapa game golf sama sekali berada diluar radar.

Sampai pada beberapa tahun setelahnya, muncul game golf berseri yang bernama Shot Online. Game tersebut pertama kali keluar berbarengan dengan dirilisnya Nintendo DS. Jadi sudah lebih dari sepuluh tahun game tersebut muncul di pasaran, dan tentu saja, tidak bisa diremehkan begitu saja dari segi jumlah total pemain, terutama di Korea dan sekitarnya.

Shot Online Golf: World Championship merupakan game yang telah lama ditunggu untuk hadir di ponsel. Dengan mengambil konsep Shot Online, di desain sedemikian rupa, ditempa dengan sempurna selama beberapa tahun, lalu ditampilkan pada sebuah layar sentuh, sehingga kamu bisa memainkannya dimana saja kamu berada.

Beberapa gamer yang berada pada region tertentu beruntung telah mendapatkan kesempatan untuk bermain Shot Online Golf: World Championship lebih awal selama beberapa bulan. Sayangnya, negara kita Indonesia tidak termasuk di dalamnya. Sampai pada tanggal 2 April kemarin dimana Shot Online Golf: World Championship secara resmi dirilis secara global.



Baca Juga:


Game dengan genre olahraga memang kurang populer jika dibandingkan dengan genre lainnya, jadi saya maklum jika beberapa dari kamu tidak mengenal seri game Shot Online Golf. Sedikit berbeda dengan kebanyakan game golf lainnya, Shot Online Golf: World Championship adalah sebuah MMO (Massive Multiplayer Online), jadi kamu akan memainkannya bersama dengan banyak orang lainnya.

Ada beberapa mode yang ditawarkan oleh Shot Online Golf: World Championship. Salah satunya adalah Betting Challenge dimana kamu akan bertaruh atas namamu sendiri. Mode lainnya dinamakan Short Game, dimana kamu akan berkompetisi dengan banyak orang untuk memukul bola golf mendekati lubang. Siapa yang berhasil memposisikan bola golf paling dekat dengan tiang, maka dialah pemenangnya.

Memenangkan pertandingan berarti mendapatkan experience, yang berarti menaikkan peringkatmu. Seiring dengan berlangsungnyap permainan, kamu bisa menaikkan level dari tongkat pemukul bola milikmu dan mendadani karakter sesuai dengan kemampuan yang kamu inginkan. Hal tersebut akan bergantung dengan gaya bermainmu.

Mode lainnya yang mungkin akan banyak ditunggu orang adalah mode singleplayer. Kamu bisa bermain di sejumlah track untuk membuka konten baru, mendapatkan hadiah, dan bahkan mengalahkan bos dari tiap track.


Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Download Shotonline Golf:WC · Harga: Gratis


5 Games Survival Tanpa Zombie di iOS

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/03/survivalgames-ipadmockup.jpg

[source site_name = “Webzen” site_url = “http://company.webzen.com/en/pr/pressview?page=1&seq=559”][/source]


Click to comment
To Top