Games

Games Alto’s Odyssey Sudah Bisa Dipesan di App Store


Games Alto’s Odyssey yang dipersiapkan sejak tahun lalu, akhirnya akan segera rilis! Tim Alto dan App Store bekerjasama untuk menghadirkan pemesanan games ini, rilis tanggal 22 Februari 2018 mendatang. Bagi kamu yang menggunakan iOS 11, silakan cek App Store dan masuk ke tab Today untuk membaca cerita lengkapnya!

Atmosfer Baru

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sudah pernain bermain games Alto’s Adventure? Nah di Alto’s Odyssey kamu akan mendapatkan atmosfer permainan yang baru. Yaitu di atas pasir, di tengah gurun yang kering dan memiliki pemandangan sangat indah. Sangat berbeda dengan games sebelumnya yang menggunakan latar belakang salju dan pegunungan es.

Meskipun berbeda, tim Alto menjamin semua kendali yang ada di gamesnya tetap sama dan juga beragam keseruan tambahan. Salah satunya adalah musik yang digunakan. Tim Alto bekerjasama dengan Todd Baker untuk mengisi suara latar belakang di games ini. Bagi kamu yang belum tahu, Todd juga mengambil peran besar di games Monument Valley 2 yang sukses di App Store.


Baca Juga:



Bicara lokasi yang didukung, tim Alto juga menjanjikan bahwa games ini punya lokasi yang lebih luas dan banyak. Seberapa banyak? Kabarnya hingga 3x lebih banyak. Wah, seru ya!

Meskipun lokasi dan atmosfernya berbeda, namun beragam hal dasar untuk bermain Alto’s Odyssey tetap sama dengan seri sebelumnya. Mode meluncur, menyelesaikan 3 misi dan upgrade level serta juga keseruan di Photo Mode dan Zen Mode yang ada di Alto’s Adventure sudah disipkan dengan baik.

Sudah Tidak Sabar Bermain?

Alto’s Odyssey akan rilis di App Store pada tanggal
22 Februari 2018 mendatang. Harga yang diberikan adalah 75 ribu Rupiah, membuat Alto’s Odyssey menjadi games Premium yaitu berbayar dan bebas iklan serta hal gangguan lainnya. Kamu bisa bermain Alto’s Odyssey sepuasnya dan menikmati tampilan terbaiknya dengan sekali bayar saja di depan untuk iPhone, iPad dan Apple TV. Yuk segera pesan Alto’s Odyssey!

Preorder Alto’s Odyssey


Pengembang Alto’s Adventure Kerjakan Games Skateboard ‘Skate City’


Click to comment
To Top