Games

GAMEVIL Dan Slightly Mad Studios Bergabung Untuk Membuat Game Balap Mobil



Feral Interactive bukanlah satu-satunya pengembang yang ingin unggul dalam hal balap mobil dengan GRID Autosport miliknya. Namun ada satu nama besar lain yang ingin menyusul. GAMEVIL mengumumkan bahwa mereka akan merilis game balap pertamanya.

Slightly Mad Studios adalah tim pengembang dari Project CARS, yang merupakan game balapan di konsol dan PC. Judul terbaru mereka adalah Project CARS 2 yang dirilis untuk PS4, XBox One, dan PC. Slightly Mad Studios bekerjasama dengan GAMEVIL sedang mengembangkan sebuah game balap untuk ponsel yang dasarnya diambil dari nama besar Project CARS.

Untuk kamu yang mungkin tidak familiar dengan game ini, kamu bisa langsung menonton trailer dari Project CARS lewat video di bawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:


Nama Project CARS selalu diartikan sebagai game balap yang mendekati nyata atau sering disebut simulasi. Judul game tersebut termasuk sebuah game balap hardcore, dibandingkan dengan game balap lain yang biasanya bergaya arkade dan lebih populer.

Judul dari game yang sedang dibuat ini adalah Project CARS GO dan akan memiliki beragam lisensi kendaraan serta modifikasi. Tim pengembang ingin memberikan pengalaman bermain Project CARS yang utuh sekalipun untuk versi ponselnya.

Sayangnya, saat berita ini ditulis, belum ada detail lebih lanjut mengenai kapan game ini akan dirilis, di platform apa saja Project CARS akan tersedia.

Download GRID™ Autosport · Harga: 149000


4 Game Untuk Para Non-Gamer Yang Harus Kamu Coba

https://www.makemac.com/wp-content/uploads/2018/05/thewalkingdead-top.jpg
1 Comment
To Top